Rabu, 28 September 2011

#prayforfbmahar

Untuk pertama kalinya dalam hidup saya ngalamin akun di hack.
Entah apa tujuannya orang itu hack akun facebook saya, entah disuruh atau iseng atau apa.
Tapi saya udah minta tolong Rifki untuk benerin dan dia mau bantuin. Fyi, Rifki adalah temen sekelas saya yang jago IT.
Kata iki facebook saya ada yang ngacak-ngacak dan mainin passwordnya di edit terus.
Email saya berhasil di tembus tapi udah dibenerin sama iki.
Tadi di kelas, seseorang yang saya suudzon-in *maaf ya allah* dia salah kirim sms yang isinya :

"s Mahar kewalahan fb nya di hack hahaha"

Jadi apa maksud kan ya? Gimana saya gak salah sangka dan tambah kesel? Kalo sunda kasarnya gini -> geusmah boga masalah, nambah deui. Geus mah keheul, beuki keheul. Ya gitulah ya, kalo ga ngerti coba tanya google translate *looh

Lalu, kalian kira apa maksudnya?
Salah kirim tapi isi kaya gitu? Apa pantes ga kalo saya nuduh orang tersebut yang nyuruh orang untuk hack fb saya?
Fb saya udah 4 hari gak bisa dibuka dan fb tuh sekarang rumit keamanannya.
Fyi lagi, sekarang harus upload scan foto KTP, SIM, KARTU PELAJAR, PASPOR dan identhtas lainnya yang di punya.
Edan ga sih?
Please dong bilang masalah kamu sama saya apa?
Gausah sejahat itu main hack, jahat tau ngga main belakang gitu. Apa gak cukup 2 tahun lalu kita pernah punya masalah?
Harusnya kamu udah cukup tau saya orangnya kaya gimana, kenapa kamu gak ngerti? Mau kamu apa? Mau nangisin saya lagi? Jahat ya sumpah.
Kalo emang kebukti kamu nyuruh orang hack. Demi Allah ya saya sakit hati, kecewa dan gak akan denger atau percaya kata kamu lagi. Semoga ini terakhir kalinya kamu bikin saya kecewa!!!
Gak ridho kalo fb saya nggak balik. Please akun itu banyak kenangannya bangeeet :'(
Balikin dong. Ya allah semoga ada jalan buat balikin fb saya.
Sampe saya suruh anak kelas bikin hashtag di twitter #frayforfbmahar dan mereka RT. Makasih ipa 3, kalian selalu ada untuk saya. Makasih kalian selalu ada di belakang saya ({})

2 komentar:

Leave your comment here, Cheers! :)