Selasa, 27 September 2011

Kamis siang di hari itu..

Ini lanjutan cerita kamis pagi, judulnya kamis siang menuju sore. Yang baru sempet di posting hahaha

Ini masih di hari Kamis. Kamis siang hingga sore tepatnya. Jadi hari Kamis ini juga kita kan harusnya berenang di Bikasoga, karena ga ada yang mau berenang jadi semuanya cuma ngabsen aja di Bikasoga terus dijemput Putra kan di depan Bikasoga karena mau minta anter ke Rumahnya si mantan mau ambil uang pulsa. Eh sama temen-temen malah di ciye in. Please dah.
Terus kita caw deh yaaa pergi ke Rumahnya si ituh dan terus ke 43. Dikira bakal dibawa kemana taunya ke 43 :|
Di perjalanan itu kita cerita macem-macem dan saya sempat kaget tentang satu hal tapi.... Ya itulah.
Ada hal yang Putra ceritain dan bikin kaget sekaligus ilfeel.
Nyampe di 43 ternyata Ajeng udah nunggu sambil duduk manis sama Pak Edi. Ajeng itu ketemu Putra mau ngomongin tentang EF dan saya cuma diajakin buat nimbrung doang gitu ._.
Awalnya emang mereka ngomongin itu tapi lama lama jadi oot deh.
Kita ngomongin segala macem hahaha yang paling seru itu pas saya sama Ajeng denger Putra cerita tentang hidupnya yang seperti cerita drama hahaha tapi ini nyata.
Dia cerita tentang orang yang ngeceng dia dan hahahaha ngakak. Saya kan pinjem hp Putra lagi liat lagu-lagu sama foto terus Putra lagi nyerita dan bilang "liat aja deh Maha smsnya, eh itu juga ada berapa puluh sms belum dibuka saya males bukanya ai si itu ngesms wae da emang jarang ada pulsa dan males buka sms" dan saya pun lihat sms-sms itu *garuk tembok
Sumpah ya....
Iya Put saya mengerti rasanya jadi kamu ketika kamu terpojok diantara 2 orang itu hahaha.
Tau geli Put? Iya ini geli yang kaya gini. Hahaha langsung aku nyeletuk : "Put aku aja ngeceng cowo gak ampe segininya, boro-boro berani untuk sms. Liat dia aja aku salting"
Putra jawab : "tuhkan kamu juga tau mereun"

Huahahaha ya ampun kasian amat sih twins aku tertekan gitu. Terus kan emang Putra itu cuek dan ga mikirin dulu pacaran orang dia itu sibuknya gak ketulungan boro-boro buat pacar kalo ntar punya pacar, saya aja sama Ajeng yang temen nya mau main susah bangeeet.
Hahahaha tau kan kalo di BB itu smsnya jadi kayak chat. Dan parahnya itu saya niat banget baca dari awal sampe akhir dan dan dan duh maaf kalo orang yang bersangkutan baca tapi kayanya cara kamu beneran salah :)
Gak semua cowo akan luluh dikasih perhatian kaya gitu, kalo kamu masih bukan siapa siapa dan kamu kasih perhatian lebih, jatohnya lebay. Putra jadi semacam teraniyaya, belum lagi yang memperlakukan dia seperti itu ada 2 orang ya termasuk yang sms itu. Ahhh Putra malang nian nasibmu, kalo aku jadi Putra ya aku gak akan diem aku akan lawan eh bukan lawan ya nanggepin gituu. Habis dia cueknya kebangetan jadi kan dianya kayak tertindas.
Putra oh Putra mengapa hidupmu sekarang menjadi begini~
Tapi aslinya ya ini cocok dibikin cerpen, novel atau apalah itu hahaha drama abis. Bershowerlah Put :-P
Ternyata seorang Putra bisa kena love story yang rumit yah. Hahaha ampun put kalo kamu baca ini ampun ya maafin hahaha
Peace up ya ♉(¯ω¯)♉
Jangan dulu punya pacar deh, udah kan ada aku sama Ajeng yang gak akan pernah mutusin kamu walaupun kita gak pernah jadian HAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)