Kamis, 01 September 2011

Kerjaan Ajeng, Putra, Zulfa

Barusan, tadi, ya atau apapun itu namanya hahaha intinya barusan dan tadi itu saya kerjain tugas kimia, entah kenapa pengen kerjain tugas, biar nyantei aja gitu. Terus nyari buku kosong buat kotretan dan ngga sengaja nemuin "buku biru" iya dia dipanggil gitu karena sampulnya biru. Jadi itu adalah buku 100 lembar yang isinya curhat saya dan teman teman. Dan saya menemukan tulisan ini. Mungkin saya tulis sendiri dulu ya, foto nya? Ya nyusul aja kaliyaaa hahaha jadi ini tulisannya tentang penilaian teman teman kepada saya. Yang nulis itu Putra, Zulfa, Ajeng. Kayak gini :

Judulnya : "Kata Kita"
ps : tanpa edit, tulisan sesuai tahun 2008-2009. Dan ditambah komentar dari saya. Trims

Maharanie, Maha, Ran, Mbah, Olive itu =>
Kata Putra :
- orang (lo kira gw jaman dulu apaan? Setan? -_-)
- aneh
- eksentrik
- kadang-kadang cengo (subhanallah yah)
- rariweuh sangadh!
- kadang g ke tebak pkirannya
Kata Ajeng :
- eksotik
- Langka !! (Dia kira mungkin dulu saya hampir punah seperti warga ujung kulon)
- gejje secara beunget dn jiwa raga (please atulah)
- hidupnya merana & selalu tertindas (ya allah)
- hobby vsundh ym.n (astagfirullah ini! Hahaha please!)
- suka seuri olangan (mungkin saya dulu beneran pernah gila)
Kata Zulfa :
- mirip ibu-ibu (jahat...)
- suka nangis tb" (emang dulu gila ya saya?)
- sk pssandth yman *red:suka pisan ym an
- trrlalu riweh (meni yah...)
- ap lg ea? (ZzzzZzz ini ngakak =))) )


PARAH SUMPAH INI HAHAHAHAHA ada yang keduanya. Nyusul hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)