Rabu, 28 September 2011

KEEP CALM MAHAR!

Ini teori alam dan teori Tuhan.
Bahwa segala sesuatu harus berpasangan dan adil. Jika minggu kemarin saya merasa senang dan tidak ada beban, mungkin ya Allah pun tidak lupa memberikan kebalikannya.
Saya diuji lagi loh :')
Saya lagi dikasih masalah yang sebenernya saya pasti bisa kok.

Mana Mahar yang dulu sih? Yang ngga menye-menye? Tenang Mahar ngga usah takut, ipa 3 bersamamu Mahar!

Banyak temen-temen yang support aku, ada temen-temen di belakang aku yang akan selalu nguatin dan bantu aku ({})
Semoga orang orang yang sirik itu dapet balesannya.
Makasih ya Allah udah nunjukin ke aku mana orang yang beneran sayang dan peduli sama aku.
Love you Ipa 3 dan semua besties :-----*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)