Kamis, 22 September 2011

Kamis pagi di ipa 3~

Ini kamis lalu tanggal 15 kalo engga salah.
Awalnya enggak ada apa apa yang aneh di kelas semua berjalan kancar tapi cuma ampe istirahat doang. Kamis pagi ini jadi kamis pagi paling shock day buat ipa 3. Kita dapet masalah lagi yang sampe bikin wali kelas bete. Emang 1 orang itu tuh perusak banget. Masalahnya apa? Kayanya gausah di ceritain deh. Intinya ini tuh bikin sekelas bete banget.
Dikelas jadi rusuh gajelas walaupun emang sempet bercanda karena buat ngehibur. Kita ga nyangka kalo kita bakal dapet masalah lagi. Dikira orang-orang yang bermasalah pas naik kelas 3 tuh akan pada ilang eh taunya engga. Masih ada yang nyisa. Aduh udah cukup dong ya allah semoga ini masalah terakhir buat ipa 3. Semoga karena ada nya masalah ini ipa 3 gak akan ada lagi yang modus-modus dan gak ada lagi yang bermasalah. Semoga ipa 3 tambah kompak. Semoga kita ga dihadepin lagi sama masalah yang gede. Semoga kita engga jadi orang kaya gitu.
Intinya semoga ipa 3 jadi kelas yang lebih baik deh. Semoga masalah ini juga jadi pelajaran buat kita, kalo hal itu terjadi karena ada kesempatan dan bukan karena ada niat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)