Kamis, 01 September 2011

Kerjaan Putra dan Ajeng

Ini ada lagi mereka judulin nya "Kata Kita... [season 2]"
Eaaaaaa gawl abis hahaha nih isinya. Tapi dari Putra sama Ajeng aja ini.

Maharani Fitri Lestari Nurnia itu =
~ Aneh (alhamdulillah yah..)
~ Caprukisme [penganut paham capruk] (oh itu ada yah?)
~ Lebay ( :"> )
~ Riweuh
~ GJ
~ Selalu dikhianati [kasian. DELON!] (please atulah put =)) )
~ Hidup meraoa bagai keramik [ga nyambung] (halo, ada yang bisa jelaskan tentang ini?)
~ kadang-kadang NGA'BGTZ!! Hahau. (WAH!)
~ kadang kaya ibu-ibu, anak-anak, nenek-nenek, balita, dan kadang kaya bkn orang. (Selabil itukah saya? Dan apa kah saya diragukan statusnya sebagai manusia? #kemudianhening #mulutberbusa)
~ up to date lagu indo yg ceritanya kaya ksh hidup dia. [lebay...] (njis ini hahahahaha)
~ memanfaatkan pacar [dlm berbagai hal] (eh... Emang iya? Halo yang pernah jadi pacar saya apa iya? Anyone? Anytwo? Anythree? *eh)
Kata Ajeng :
~ sayang "adit" selalu! (Uuuuh its so over yeaaars ago)
~ multifungsi (yahh....)
~ moody an orangna
~ Langka (dia tetap yakin kalau saya hampir punah dan harus di lestarikan seperti warga ujung kulon)
~ idungnya besar [kata akmal sama jojo] (oke saya sedih baca yang ini..)

Please ya kalian tuh hahahaha parah gilaaa

2 komentar:

Leave your comment here, Cheers! :)