Jumat, 09 September 2011

#confession1

Tadi siang.
Ke 43 janjian sama temen-temen biasa.
Awal masuk sekolah cuma halal bihalal dan langsung ke SMP ketemu temen lama seperti biasa.
Janjian sama Ajeng dan Kesya. Padahal kemarin habis main sama Ajeng eh hari ini ketemu lagi hihi.
Taunya mereka udah sms dan bilang udah di gerbang 43.
Selalu ya tiap halal bihalal SMP 43 ganti jadi SMA 43 haha karena penuh anak SMA.
Kita ketemu dan saya peluuk Kesya, lama banget gak ketemu anak iniii kangen bangeeet >:D<
Peluk ajeng jugaaa biar adil >:D<
Udah ituu kita masuk ke 43 ketemu tukang dagang dan guru-guru. Ketemu si uwel eh itu dibacanya mungkin ditulisnya well karena kita orang sunda hahaha. Entah kenapa tukang dagang minuman itu dipanggil begitu :|
Kita menyapa si uwel dan mengingat dulu saya suka beli teh sisri lemon lalu Ajeng Kesya beli popice cokbis =))
Kita salam ke guru-guru terus ketemu guru favorit aku Ibu Rejeki Hadi, Ibu Rika, Ibu Yani dan Pak Asep Nugraha B-)
Pertama pas ketemu Ibu Rika langsung di peluuuk aaaaaaaaaa miss you so much bu *kata saya. Dan Ibu Rika jawab i miss you tooooo :">
Entah mengapa guru bahasa Inggris yang ngajar saya 2 tahun ini adalah sosok Ibu idaman *ceileh
Udah cantik, baik, ga pernah marah uuuh top!
Dan saya pun bilang "bu pengen belajar sama ibu lagi... Pengen les inggris sama ibu deh"
"Oh iya hayu yuuu. Hayu sok sini belajar sama ibu" kata Ibu Rika dan kita mengobrol sebentar tentang sekolah dan lainnya. Terus saya Ajeng dan Kesya pergi ke depan ruang piket yang ada di belakang tiang bendera kita duduk dan ngobrol-ngobrol sambil nunggu Erida dan Putra. Yang pertama dateng Erida, terus Putra. I don't know why they always make me smile and enjoyed the conversation. I always had a good time with them. Awalnya sih ngobrol-ngobrol biasa lah ya terus tiba-tiba nyambung ke tentang hidup nya dia bahwa ada yang "stalker" dia hahaha biasa ya ini anak tetep aja dari smp kayak gini. Teruuus si Kesya tuh gak mudeng sama obrolan kita, nah dia jadi gak nyambung mulu hahaha. Yang paling ngakak adalah ketika....
Ketika saya pinjem laptop Putra untuk minta data foto kelas saya waktu kelas 10 tau tau disitu ada folder..... Yang isinya...... Aaaaaaaa gak sanggup hahahaha ini ngakak ya allah. Kalo yang baca ini gak liat aslinya gak akan ngerasa lucu sih. Tapi masa harus buka aib? Masa saya harus posting fotonya?
I find my photos when in grade 8. Pleaaase it so 5 yeas ago. Oh everything was change, me too. I'm changed :D
Haaaa gak gak gak kuat liatnya udah pingin delete aja itu folder. Dulu jadi pas SMP kan suka minta editin foto ke Putra taunya dia masih save foto dari jaman saya kelas 8 sampe sekarang. Ya allah Put kuatka =))))))))
Saya tertawa terbahak-bahak ketika menemukan foto saya jaman SMP dengan setelan 'alay' yang terbuat dari rambut di ikat kuncir kuda dan poni pagar yang gak nahan booo =))
Posting jangan yaa fotonya? Ahahahahaha
Doooh puhleaaase yang gaya fotonya manyun-manyun huahaha. Lalu menemukan foto Kesya dan Ajeng juga lalu mereka juga tertawa terbahak-bahak dan berkata "anjir ini apaan lah. Hapus hapus!" hahahahaha siaaaal Putra jago banget maehin kita. Lalu lalu lalu nostalgia geng. Haha ini adalah kebodohan kami di masa kecil. Entah kebodohan ke berapa :P
Mulai cerita dari jaman kelas 8 yang bilang " duh itu tuh u el we i i ye es alay banget lah siapa yang bikin sih? "
Hahaha please ngakak itu saya yang bikin, maksudnya always together ya artinya selalu bersama tuh kan nah saya plesetkan *eh alay kan menjadi ulweiiys together wuakakak nama geng macam apa. Ah emang bukan geng kan niatnya kita temenan terus selalu bareng-bareng. Haha menggelikan untuk di ingat. Laluu cerita cinta-cintaan dan konflik-konflik pas jaman kita berantem sama si *tuuuut* dan itu gidil huahaha. Jaman ngeceng-ngeceng siapa. Terus diketawain tentang masalah saya sama Bu Diana yang sampe masuk BK. The first time and the last time ya saya ribut sama guru ampe masuk BK dan dituduh ikut campur ke masalah itu. Dipojokin sampe mewek :|
Dulu inget deh dibelain sama Bu Emah guru matematika kesayangan yang sekarang udah Almarhumah, kangen juga.. :'(
Kita nginget-nginget juga waktu les sama Bu Emah. Ya ampun kangen berat jaman SMP!!!!
Aaaaah mungkin kalo saya tulis semua cerita itu disini ngga akan ada abisnya, kenangan sama mereka ngga ada abisnya. Kenangan masa SMP emang ga ada abisnya!
Kita ketawa ngakaknya makin menjadi-jadi waktu liat foto jaman dulu kita ternyata masih banyak di laptop nya Putra tersimpan rapi pada beberapa folder. Oh ya Allah ya Rabb teu kuaaat =))
Duh mukanya gak nahan haha nanti mungkin kalo udah siap saya posting fotonya wakakakaka
Always had a quality time with you guys. Really miss you.. Wanna meet you again soon guys! I love spending time with you. Thanks for all great memories. Thanks for being my great friends!!

-Ditulis hari Rabu, 7 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)