Minggu, 04 September 2011

Photo Session?

Jadi ini ceritanya kemarin kumpul lagi sama anak sd, di Kampung Batu di Banjaran. Awalnya sempet bete karena ngaret dan acara ga ke koordinir dengan baik tapi ya akhirnya have fun aja sih ngobrol-ngobrol, ya mereka tetap saja selalu gila hehehhehe
Akhirnya ya malah jadi semacam Photo Session buat aku sama Upi hahhahah
Oh iya ini blog nya Kampung Batu kalo mau lihat tempatnya kayak gimana : Kampung Batu
Tempanya dulu bekas gunung batu, tapi view nya nice. Ini Photo session aku ahahhahaha kebetulan aku lagi belajar main pake kerudung semoga cepet permanen yah, amin :)
Entah mengapa kalo pake kerudung merasa kadar kecantikan saya nambah hihihih gapapa yaaa :">



















































Too much photo yaa? hihi sorry :P entah sejak kapan saya suka foto2 kayak gini, ini rasanya menyenangkan :D ya gak peduli muka saya mau kaya gimana yang pasti saya ska hunting foto hihihi Enjoy this :)
Saya suka lihat saya sendiri pake kerudung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)