Minggu, 24 April 2011

UP-DOWN!!

Ini semacam reaksi kimia yang berlebihan dalam tubuh saya -_-
Ketika saya merasa seperti jatuh, iya jatuh! Jatuh yang sakit itu! Saya seperti jatuh dari gedung berpuluh-puluh tingkat ketika saya tau saya mengirim sms ke kamu dan kamu tidak membalasnya atau entah kapan kamu membalasnya.. Cemas, tegang, takut, bingung, sedih, sakit!! Harap-harap cemas aku tunggu balasan sms itu. Ketika Handphone itu bergetar dan kulihat ada balasan dari orang yang di maksud!! Ya tuhaaaaan seperti aku terbang ke langit ke tujuh!! Ketika nama itu muncul di layar Handphoneku aaaaaaah senangnya tiada yang menandingi!! Hanya sebuah sms kan? Kenapa sebegitu berlebihannya? Karena itu dia! Dia yang aku haraaaapkan!! :D
Dan ini rasanya tidak jauh beda seperti ketika saya online y!m dan saya lihat ada id nya di friendlist sedang online aaaaah rasanya seperti apa ya? Seperti aku dapat kejutan ulang tahun di malam hari dari sahabat-sahabatku senang yang tak terkira dan kaget! Ya kan? Ya itulah seperti itu! Campuran antara kaget melihat id itu muncul di layar Handphone sebagai orang yang sedang online!
Tanpa fikir panjang segera aku sapa dan lagi lagi lagi! Sama seperti aku menunggu balasan sms itu tegang, cemas, deg-degan sampai akhirnya ketika Handphone bergetar dan itu balasan dari sapaan aku senang sekali! Rasanya ingin jungkir balik salto dan kayang.
Ini efek jatuh cinta! Cinta oh cinta sebegitunya ya kamu! Mebuat saya merasa UP lalu setelah itu seketika bisa merasa DOWN!
Kadang membuat tersenyum lalu seketika cemberut. Membuat tertawa namun kemudian membuat kita terbujur kaku. Atau membuat kita berbinar-binar tapi beberapa detik kemudian membuat kita melongo!!
Rumit! Sangat rumit!!
Ah sudahlah ini hanya argumen saya. Tak usahlah dipikirkan ha-ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)