Kamis, 21 April 2011

Ja-haaaat!

Blogger, aku lagi sedih.
Lagi bad mood.
Lagi galau.
Galau tingkat kelas 2 SMA.
Lagi ngerasa down.
Lagi ngerasa nyesel.
Kenapa?
Aku berbuat baik tapi malah dibales gini ya allah.
Aku berbuat baik tapi kamu ga bilang makasih sama sekali. Aku niatnya baik, mau jadi yang pertama ngucapin dan cuma ngasih editan foto gitu doang iseng2. Padahal masih ada 2 lagi yang mau dikasih tapi keburu ga mood ngasih.
Sms orang lain di bales. Sms aku? Engga.
Niat baik aku kamu anggep apa? Kamu anggep cari perhatian?
Buka mata hati kamu please, aku ga se bocah yg kamu fikir, aku cuma mau jadi temen baik. Tapi kalo respon kamu gitu terus aku males aku mau ngejauh.
Aku harap aku bisa balik ke 3 taun lalu dan ga pernah kenal kamu.
1 tahun kamu bohongin, 2 taun kamu jahatin dan 3 taun aku galau karna kamu. Lebay ya? Salah kamu jadi aku gini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)