Minggu, 24 April 2011

Saturdaaay \(´▽`)/

Hariiiiii iniiiiiii seneng sekali :))
Sekolah lagi ketemu temen temen lagi!! Walaupun jiwanya emang masih liburan dan nanggung ya sabtu masuk minggu libur -_- dan senin masuk lagi.
Tadi tuh geje di sekolah karena hari mepet atau hari kejepit pas nyampe sekolah tuh se-pi-ba-nget! Dan ruang guru juga sepi.
Pas di lapangan liat anak cowo kelas yang main bola dan liat mereka lengkap aku ngira di kelas bakal rame dan jengjengjengjeng sepi sekalee
Udah feeling nih aaaah..
Teteteeet!
Bel masuk bunyi 12.15 emang udah waktunya masuk kelas. Tuh guru kimia udah rajin dateng! Aaaah si ibu kerajinan banget sii -_- guru ppl ter-rajin! Belajar tentang ion senama bla bla bla dan tetetet ganti pelajaran bk dan tik gada guruu hurray!
Aku Milla Lisa Dinna Nurul bete bosyeeen, pertama aku sama Lisa main bekel hahaha emang kelas aku punya buat main anak cewe yg kelas dan belinya dari uang kas. Aku main aja berdua sama si Lisa tapi aku kalah -_____-
Terus Dinna Nurul sama Milla join tapi ngajak main yg lain tadinya mau main ucing kup tapi masa 5an hahaha terus si Milla sama Nurul ngusulin main yang "Mejikuhibiniu bombasterwit"
Aku pilih ungu.
Milla pilih jingga.
Nurul pilih biru.
Dinna pilih merah.
Lisa pilih kuning.
Yang sering kebagian tuh si Dinna, dia menang terus, dia boleh ngebom dan muter. Ngebom itu nonjok tangan di lantai dan muter itu tangan kita di puter kaya meres baju -.-
Si Lisa kebagian ciwit-nyubit! Dia nyubitnya edan sekaleeee atit ngeud
Milla kebagian ngebom. Aku sama Nurul belum kebagian tapi kita langsung ganti permainan jadi main abcd-an hahahaha =))
Pertama itu nama binatang, dari huruf k, d, o, j, h dan lain2. Pas dari huruf o Lisa jawab onta dan aku jawab Oray wkwkwk ga bisa ya skip. Dan pas dari huruf H semuanya ngahuleng, ke jawab nya Harimau doang terus aku nyeletuk hayam =))
Kata yg lain Hajah *maksudnya gajah
Helinci, hikan dan binatang lain yang di ganti jadi huruf h =))
Terus ganti jadi nama negara, nama orang dan nama iklan. Sampe akhirnya kita kecapean dan lemes karena ketawa-ketawa kita udahan mainnya dan aku minta anter bayar hutang pulsa awkwkwk sudah itu bel istirahaaat bunyi jajanlah kami :))
Dan hari ini menyenangkan sekali uuuu sayang kalian ipa5 :---*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)