Senin, 11 April 2011

draft message

Ini di copy dari draft sms di hp, ini kata-kata yang aku copy pas chat sama temen aku, semacam pesan atau penyemangat atau apapun lah. Aku suka baca ulang kalo butuh pencerahan . Ini udah lama, dari desember tahun lalu kalo ga salah .

Pertama, dari Tantia Nidianti ini kata-katanya :

"kalo diri kamu yang selalu nganggep kamu pasti gabisa ga ada dia GA AKAN PERNAH BISA
kalo kamu yakin dan percaya kamu bisa PASTI BISA
percaya ke aku
ga gampang emang tapi kalo kamu yakin pasti bisa"

"dan jangan nyampedeh kamu ngemis cinta
karma pasti ada ko
ga kamu minta juga
ntar suatu saat disaat kamu udah seneeng sama oranglain
dia bakalan ngerasa sedih dan nyesel
dengan atau tanpa dia sadar . pasti dia bakalan ngalamin kaya kamu bahkan bisa aja lebih parah"

*ini yang di kasih Tia pas aku baru baru putus dan emang kata-kata itu seengganya bikin aku senyum

"da allah pasti punya jallan yang lebih baik dari setiap cobaan yang dikasih
ntar juga ada babalesnya
ga mungkin ngga"
*aku ga inget Tia bilang ini pas lg keadaan apa tapi ya kata-kata Tia emang bener, Allah kan selalu adil sama semuanya kita jahat ke orang lain, kita baik ke orang lain, kita marah karena orang lain, kita sedih karena orang lain, suatu hari semua itu ada balesannya :)


Kedua, dari Teh Laila Rahmati :

"Km msh sekolah. Msh byk yg hrs dipikirin selain dia"

"Keenakan dia dong,km slalu tertuju sm dia. Tp dianya malah sibuk sendiri"

*Teh Laila bilang ini sebelum aku putus dan emang sedikit mempan buat hidup aku setidaknya

"Jgn km hps rasa syg km sm dia
Dia pasti bkl ngerasa khlgn itu semua
Mskpn dia ga merasa khlgn. Lambat laun dia bkln kgn perhatian & rasa syg km
Inget yaaa!"

"Klo seandainya dia ngajak balikan & km nya msh syg km bisa blg mau asal ada syaratnya yg km mau dr dia apa"
*kalo yang ini kata-kata setelah putus, awal-awal emang di lakuin tapi sekarang nyerah. Kenapa aku save ini? Karena aku percaya sama apa yang Teh Laila bilang, suatu saat dia bakal kangen dan aku tau itu skenario nya belakangan.


Ketiga, dari Salam Firdaus :

"ya udah lah ga usah dipikirin terus cowo kaya gitu mah .
mendingan juga kamu mikirin diri kamu sendiri aja , jaga kesehatan .
jangan sampe kamu sakit , cuman gara-gara mikirin cowo yang udah nyakitin kamu"
*lagi lagi ini waktu habis putus, begitu banyak orang yang peduli sama aku dan makasih banget. Dia aja cowo ngerti, dan makasih buat kata-katanya sal, orang rese kaya kamu tetep baik ko

"hmm iyaiya .
makanya jangan pernah mau ngelakuin kesalahan yang bikin orang menderita bisi kena karma"
*saya selalu percaya sama kata-kata itu untuk hal apapun


Keempat, dari ade Asrie Dwi Lestari :

"yaudalah ka, kaka gapantes nangisin dia, karena kaka cuma keilangan orang yang cuma obral janji ajaa. yg seharusnya nyesel tuh dia, soalnya dia udah kehilangan orang yg sayang banget sama dia. Jangan nangis dong kaka cinteh ♥ , yakindeh kalo dia jodoh kaka gaakan kemana ko ka"
*aku simpen ini supaya aku inget berapa banyak yang sayang aku, yang peduli aku dan support aku


Kelima, dari teh Novia Rismayantie :

"Malem2 aku setel lagu yg ingetin dia, terus yah aku kan dulu suka nulis buku cerita kaya diary lah klo gaulnya terus aku baca nangis semaleman aku inget pas seneng, pas sedih, pas apa aja deh yg di lakuin dulu yg berkesan terus tidurin deh . Pagi2nya ketawa, ngapain yah aku masih mikirin dia? Asa dia udh ga peduli, gtu sih klo aku"
*semacam saran dari teh mpii yang emang bener banget hihi

"Cowo banyak de, inget mah jodoh ga bakal kemana
Yakin da, klo jodoh ntar dah sama2 sukses di ketemuin gera
Klo ga jodoh, ntar pasti dapet yg baik
Orang baik kaya dd pasti dapet yg baik juga
Udh jgn galau, move on"
*kalo ini waaah mood booster banget. Teh mpii bikin aku mikir banget. Dan ini bikin aku nyadar kalo teteh peduli sama aku

Keenam, dari Antoni Gunawan :

"Abisnya otomatis aja gt
Jd setiap masalah ama aku pasti ga akan di bawa serius tp di ambil sisi humornya"
*belajar selow sama anak ini ha ha

"Cool tp humble jg sih
Pokoknya jgn care bgt ama semua org
Cukup beberapa org spcial yg ama km di care in abis2an"
*petuah dari Togun


Ketujuh, dari Rakka Saputra Iqbal :

"Hahahahahah nya kodok mahar
Mana ada kodok pake baju?
Donal bebek sama squidward wae ga pake celana hahahahaahahaha"
*ini tuh chat pas dia lg gambar, ini di save karna ya ngakak aja bacarnya. Edan dasar tuh orang ahaha

Kedelapan, dari ka Dimas Muhammad Akbar :

"woow kamu hebaat emang kamu bener2 cewe idaman para pria (lebaay) hahaha :))"
*di save karena konyol aja hahaha ada juga gitu yang bilang kaya gitu


ke aku walaupun cuma bercanda wakakaka :p

Jadi intinya draft itu disimpen buat ngingetin pesan dari orang lain buat aku, ngingetin berapa banyak yang sayang sama aku dan inget aku dan peduli sama aku, kata-kata yang ngehibur dan bikin aku seneng, makasih banyak teman :) kalian segalanya buat akuuu <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)