Kamis, 07 April 2011

Gapedulidibilanginiapa :))

Just share.
Kadang nih anak SMA ya misalnya juga aku nih ya, ngomong ke anak SMP gini "dih ini anak apa sih statusnya cinta cinta mulu dan lebay banget, udah gitu galau mulu"
Bisa aja ya aku ngomong gitu dalem hati ke orang lain.
Dan ada juga anak kuliah yang ngomong ke anak SMA "dasar ya anak sma labil, galau mulu kerjaannya"
Ya emanglah anak kuliah lebih dewasa dari anak SMA, dan anak SMA lebih dewasa dari anak SMP . Pemikiran yang salah juga. Dan ya emang gitu adanya kalo fase SMP-SMA itu jamannya gitu, tapi ya mikir juga Anak kuliah dulu pernah SMA, anak SMA dulu pernah SMP, nah kenapa bisa ngomong gitu. Aku juga nih iseng mulu yah liat adik kelas update status galau dalem hati langsung ngomong "ih lebay pisanlah"
Kaya dulu pas SMP aku ga gitu . Padahal ya gak jauh beda kali aku juga, cinta cintaan mulu .
Yah tapi gatauuu bawaannya gereget liat yang lebih bawah hahaha. Tapi mari kita buang jauh fikiran dan kata kata itu karena kita juga pernah ada di masa itu dan pernah labil :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)