Minggu, 17 April 2011

For all my dearest friend..

Entah kenapa ya..
Kalo temenan sama yang di dumay itu pasti jadinya jauh deket jauh deket. Pas lagi deket seneng banget, tapi kalo udah renggang jadi gimana gitu jadi beda feelnya kerasa canggung..
Tapi engga cuma di dumay aja, di nyata juga gitu..
Aku kangen sama semua temen dumay yang pernah deket, kangen cerita panjang lebar yang ngasih solusi pas aku sedih yang mau denger aku kapanpun yang selalu berbagi cerita sama aku..
Teh mpii, Gita, Tantia, Teh Nova, Salam, Asrie, Ka Haqo, Teh Shanti, Teh Fany, Ayu, Teh Ririe yang dulu deket sekarang rada renggang . Yang dulu jauh sekarang jadi deket . Dan bahkan karena mantan yang kemarin asalnya dari dumay akhirnya jadi jauh gitu?
Apa harus selalu gitu? Ayolaaaah :((
Aku kangen jaman-jaman deket sama kalian, cerita cerita kalian ngehibur aku, aku kangen kalian yang cerita ke aku kalo kalian ada masalah, dan aku kangen aku cerita ke kalian tentang masalah aku, aku kangen ngeluh sama kalian, aku, aku, aku, aku kangen semuanyaaaaaa :((
Mau di ulang berapa kali semua ga akan mungkin bisa balik lagi tapi aku.. Aku... Aku... Aku mauuu... Mauu kalian semua sama aku lagi :(
Dan di dunia nyata pun begitu, aku kangen temen temen SMP aku, mereka yang extraordinary. Mereka yang sangat jagoan dalam hal menghibur. Mereka yang sangat tau bagaimana supaya aku tersenyum. Mereka yang dulu ada tiap hari untuk aku. Tapi sekarang engga ada lagi,aku kangen aku kangen!!!!
Aku kangen Ajeng, Aku kangen Putra, Aku kangen Kesya, Aku kangen Arif, Aku kangen Derry, Aku kangen Zulfa, Aku kangen Meita, Aku kangen Erida, Aku kangen Fitri, Aku kangen Paskhara, Aku kangen Osis, Aku kangen 7b 8h dan 9g, Aku kangen temen-temen 10-7, bahkan Aku kangen sama Akmal yg paling aku sebelin. Aku kangen semuanya aku kangen masa-masa dimana mereka bikin aku ketawa, mereka yang mencoba menghapus air mata aku dengan jari jarinya, mereka yang ga pernah mau liat aku down. Ya ampun kenapa mendadak galau dan inget semuanya.. I really miss you all my dearest friends. Really really miss you so much. From the deepest of my heart. Wanna meet you again :') you are the best things that ever been mine friends!!

Kalo sama temen dumay wajar karena aku yakin mereka punya kehidupan nyata yang jauh lebih menyenangkan dibanding dunia maya yang palsu, tapi aku bukan orang palsu yang berpura-pura menulis aku rindu kalian. AKU BENAR BENAR RINDU KALIAAAAAAN :(((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)