Minggu, 24 April 2011

Sunday Morning yeaaay!!

Hari ini Aku, Milla dan Fera pergi ke cfd. Tadinya mau sama Chindra juga tapi dia ada lomba dance.
Dan pas tadi pagi mau pergi Dayen sms mau ikut tapi dia sama Friska. Aku kan janjian sama Milla di Holland Bakery pungkur dan jam 7 ketemu langsung cuuuus!
Fera langsung ke Dago jadi ketemu disana. Aku Milla pergi dan pas nyampe Dago udah ada Fera kita langsung jalan aja ke atas terus. Pas di daerah mana gitu ya ada Ade Rai wow ganteng dan berotot, boljug :)) awkwkwk
Terus ada si Dinna juga hahaha
Udah nyampe atas kita ke bawah lagi dan pas jalan kebawah ketemulah sama Dayen dan Friska :D
Aku usul untuk beli pisang ijo, Aku Milla sama Fera beli pake fla duriaaan :))
Dan kita nyari tempat duduk buat ngabisin, pas udah abis aku usul ke Dayen sama Friska "kita ke sabuga yu lari, belum keringetan nih"
Mereka setuju.
Aku ajak Fera sama Milla gamau yaudah jadi mereka berdua duluan dan aku sama Dayen, Friska jalan lewat jalan Ganesha, Friska kekeuh jalannya deket padahal jauuuuuuuh -_______-
Kita jalan terus jalan jalan dan jalan sampe di kebun binatang dan aku bilang ke mereka "sekali naik angkot aja yu, jauh euy"
Mereka awalnya gamau tapi karena ngeuh jauh akhirnya mau.
Terus di gerbang yang mana gitu ya, pokoknya itu bukan sabuga. Friska bilang gini "day, dulu teh kita pas tes fisik dikumpulin disitu kan?"
Dayen ngangguk aja karena dikiranya iya padahal maksudnya gerbang sabuga yg depan gerbang itb yang dimaksud Friska itu salah.
Dan kita nyampe ke gerbang yang mau ke trek lari.
Dayen ngomong "eh ko tadi aku malah ngeiyain Friska sih padahal gerbangnya salah kan"
Friska jawab "gatau atuh day da sama gerbangnya mirip"
Dayen bales "ah aku juga lemot sih"
Hahahaha parah =))
Pas nyampe kita liat trek lari udah sepi dari jauh keliatan.
Terus pas di yang deket mau masuk ke trek lari tuh ada anjing dan si Dayen tuh parno sama anjing, konyol dia ketakutan HAHA
Udah aja kita langsung ke trek lari dan lari .
Dayen paling kuat 3keliling lari, Friska 2 keliling dan aku paling boyot 1 setengah.
Trus kan ada anak-anak yang latihan bola dan bola nya ada yang kena kaki si Friska, ditendanglah bolanya. Terus Friska bilang "pengen euy penen nendang bola hahaha" dia usil nendang bola =))
Dan di deket tempat duduk ada tali gitu yang buat manjat nah aku sama Friska liat anak kecil gelayunan mahn itu kayanya asik kebita.
Friska bilang "mah kalo kosong main itu yu"
Pas udah ngomong gitu kita nyamperin dayen dan istirahat di pinggir.
Eh pas si tali itu kosong aku sama Friska samperin tapi gatau cara pake nya gimana dan malu LOL =))
Kita mengundurkan diri karena masih punya malu :D
Karena kita merasa cape dan haus kita beli minum sambil pulang, yang ngakak tuh pas kita duduk nunggu jajanan.
Kita beli cilok goreng, penasaran ya cobain deh.
Aku sama Friska beli 2 dan Dayen beli 3 tapi belum mateng jadi kita bilang kita nunggu sambil duduk di jembatan gitu.
Kita lagi asyik ngobrol dan ketawa-ketawa tiba-tiba si Friska teriak "Adaaa ulet buluuu!!!"
Ya kaget lah belum karena kita kebanyakan nonton berita tentang ulat bulu di tipi tipi *kalo punya tipi itu juga =))
Kita langsung berdiri kaget terus aku nyuruh Friska injek ulatnya dan Friska injek ulatnya sambil bilang "maaf ya"
Dan hueeek darahnya ijo :-&
Terus setelah insiden itu kita samperin si ibu tukang cilok kenapa punya kita lama beuuud.
Dan emang belum mateng.
Nunggu aja ampe mateng dan nampak menggoda.
Yang aku sama si Friska udah jadi duluan kita berdua duduk lagi ke tempat tadi kita duduk dan rada ngejauh dari ulat bulu yang udah mati itu.
Kita menikmati itu cilok dan emang enak tapi pedes ya ampun >-<
Pas kita lagi enak nikmatin cilok ada anjing lagi nongol, orang yang pertama parno ya si Dayen hahahaha dia langsung berdiri dan ngomong "atuh ih aku takut anjingnya kesini"
Aku sama Friska masih stay cool eh itu anjing lama-lama deketin kita ya kita takut kita bertiga berdiri dan ngejauh dan nyeledek-nyeledek ke tukang dagang hahaha parah lah maluu
Aku sama Friska ngejauh ke tempat yang rada jauh nah si Dayen malah masuk ke tukang dagang terus si anjingnya ngeliatin si Dayen ya iyalah dia parno ketakutan dan mukanya nggak nahan banget =))
Aku sama Friska antara takut juga sama anjing dan ngakak liat muka si Dayen yang parno wakakakakakakakakakakak
Ada tukang dagang yang bilang "udah neng gapapa"
Ya tetep aja ngeri serem.
Sampe akhirnya ada tukang dagang gatau bapak-bapak gitu ngusir anjing itu dan si Dayen langsung nyamperin aku sama Friska. Sumpahlah ini ngakak banget Dayen mukanya ga nahan coba kalo ini di rekam hahahahahaha
Setelah insiden anjing ini kita pulang deh dan di angkot kita ngobrol sambil ketawa-ketawa! :))
Hari ini poooool bangeet lah! Makasih temen-temen ku sayang.
Thanks Dayen, Friska, Milla, Fera. LOVE YOU SO MUCH ♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)