Minggu, 10 April 2011

cur to the hat :p

Easy come, Easy go
That's just how you live oh
Take, take, take it all
But you never give

Should have known
You was trouble
From the first kiss
Had your eyes wide open
Why were they open?

Gave you all I had
And you tossed it in the trash,
Tossed it in the trash you did

Know this lyrics?
Of course no one who never know this lyrics. Yap! Right! This is a part of Grenade lyrics, a song from Bruno Mars <3
H3h3h3
Jadii kenapa? Saya suka lagu ini dan saya juga tidak suka lagu ini, lagu ini emang dalem banget liriknya tiap baitnya tuh yaampun cocok buat gala0000000000

*Kenapa saya suka lagu ini?
Tentu karena sangat enak di dengar dan liriknya yang emang pas banget
*Kenapa saya ga suka lagu ini? Karena lagu ini ngingetin saya lagi sama orang yang bener bener pengen saya lupain! Dan bunyi kalo ada sms dari dia tuh saya bedain pake lagu ini dan pas di lirik "gave you all i had and you tossed it in the trash you tossed in the trash you did" dan ngerti kan arti lirik itu, sesuai dengan saya sekali. Saya berikan semuanya dan dia membuangnya. Dan kalo ada bunyi itu di Handphone tuh antara seneng, kesel, bete, sedih, bingung dan speechless.

Dan lirik yang ini "easy come, easy go thats just how you live oh"
Iya, itu kamu! Hidup kamu yang kaya gitu. Mudah datang, mudah pergi. Tau? Mikir? Sadar? Kenapa saya bilang gitu? Ya hidup kamu kaya gitu kamu datang ke saya kapan pun kamu mau dan kamu pergi nyuekin saya juga kapanpun kamu mau. Atau kamu nyapa saya di chat dan kamu juga yang ngga bales lagi. Atau kamu yang sms tapi kamu juga yang ga bales lagi. Jadi sebenernya motif kamu apa sama saya? Saya kegeeran? Saya bodoh? Dia main main? Dia serius? Bingung kan (╥╥_╥╥) kejam jugaaaa aaaaa sebenernya emang saya yang mendramatisir juga tapi......... Kaya di awal dia yang mulai, di akhir dia yang ngakhirin!!(⌣́_⌣̀)
Pasrah deeeh selalu gitu emang akhirnya lalalala~ (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)