Sabtu, 09 April 2011

Olimpiade!

Mau cerita yang tentang olimpiade dadakan. Tau gak olimpiade apa? FISIKAAAA MEN FISIKAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAA!!!
Ah aku tuh ga bisa banget sama yang namanya fisika, lemah banget lah pokoknya sedih ga ada yang ngerti. Awalnya karena aku emang lolos seleksi tim olimpiade di sekolah kan ya, lolosnya itu fisika waaaaaaa salah apa aku ya allah sampe harus gini huhuhu lebay .
Hari itu... Selasa tanggal 5 april 2011 aku kira bakal berjalan biasa aja tanpa ada kejadian apapun yang bakal bikin hidup aku terkagetkan hahaha aku kira hari itu bakal flat aja ya dan sampe akhirnya pas istirahat ada temen sekelas bilang mahar besok ikut olimpiade ke sekolah jam 7 pagi. Lah aku sih masih anggep biasa soalnya kan aku kira yang daftar olimpiade atau yg olimpiade kimia karena tadinya aku mau ikut nya kimia, jadi aku abaikan lah itu..
Taunya pas aku dijalan ada sms gini isinya :
"maharani besok ikutan olimpiade fisika kumpul jam 7 di sekolah kata Ibu Aryanti. Desy"

HAAAAAAAAAAAAAH??!!
Kageeeet lah sumpah! Apaan itu fisika T.T T.T
Habis itu aku bales sms nolak dan nanya kenapa dadakan dan kenapa harus aku dan yang paling penting kenapa harus fisika?!*=\@%&#
Galaulah semaleman, ngasih tau dadakan gini aku bingung udah mah ga bisa gatau mau belajar apaan juga dan materinya banyak pasti. Mana ga jelas instruksi dari gurunya harus gimana..
Malemnya, mau belajar bingung, gatau mau apa -,-
Online y!m lah saya dan chat sama Rakka, Rakka ini temen SMP aku. Terus lupa ngomongin apa tiba tiba aku nanya gini ke Rakka :
"sok aku mau nanya, kalo aku ga bisa fisika sama sekali tapi aku dikasih tau dadakan buat ikut olimpiade besok, aku harus gimana? Ikut apa jangan? "


Jawaban Rakka bikin aku bener-bener yakin mau ikut besok, dia bilang :
"Ikut aja mahar, ga gampang dapet kepercayaan dari orang lain :)"

Dari yang nge drop langsung up banget, entah apa sih yang ada di fikiran Rakka sampe dia bisa ngomong gitu, inilah spesialnya Rakka. Orang biasa yang jalan fikirannya dan bicaranya itu berbeda. Dia itu cocok jadi penyemangat, motivator dan mood booster. Dia selalu sukses balikin semangat aku :)

Terus udah di bales gitu sama Rakka aku tuh yang ngeles aku ga bisa, aku mau isi apa besok, aku harus belajar apa dan ngeluh lainnya. Dan Rakka bilang :
"Temen saya aja ada yang cuma modal SEMANGAT buat ikutan mahar, dia juga ga bisa apa apa"

Bener juga yah, makin bulet tekad aku ikut olim. Rakka emang temen yang baik se-ka-li. Dan setelah selesai chat aku tidur karena besoknya harus kumpul jam 7. Besok paginya masih kalem selow aja ya, nah pas udah di sekolah aku nunggu sendiri pada ngaret yang lain biasalaaah hmmmm. Sampe akhirnya datang Dita karna hari rabu itu jadwalnya Ipa5 olahraga pagi aku minta temenin ke Dita. Beberapa menit kemudian, Desy sms :
"Maharani, kamu dimana?"


Aku jawab :
"Aku di deket si tulung di samping gerbang"

*nb: tulung itu tukang martabak dan keroket di pasundan1 #numpangeksissitulung

Desy bales :
"Aku di deket wakasek cepet kesini kita mau pergi"

Aku samperin deh dia, ternyata ada Cica juga dan anak kelas 1 yang namanya Yoga, dia kelas RSBI. Eh awalnya gatau itu anak namanya siapa aku sebut anak misterius aja da suka ujug2 ada dimana weh. Nah aku kira olim di ITENAS ternyata di ITHB, oh ya ITHB itu Institut Teknologi Harapan Bangsa, kata bu Aryanti tuh naik angkot ledeng terus naik riung dago, karena aku ngira awalnya di ITENAS, nah kaget juga perasaan ITENAS ga pake angkot ini, pas naik angkot putih tuh Desy bilang "Mang turun di ITHB ya"
Loh? Kalo ITHB sih aku juga tau yg di du tea hhhh karena awalnya tuh ga ngeuh aku sama Desy sama Cica tuh masih nyantei belum nyiapin ongkos. Dan tiba tiba si Yoga anak misterius itu bilang kiri, hih ni anak bukannya ngasih tau kalo emang dia tau tempatnya, malah diem aja dia teh.
Udah itu kita turun aja bayar ongkos dan langsung nyebrang dan udah ada Ibu Aryanti. Kata Ibunya kita disuruh langsung ke lantai 5 ikut Acara Pembukaannya dulu katanya... Naiklaaaah kita ke atas pake lift dan setelah di atas kita disuruh masuk ke Aula nya gitu yah dan karena kita telat jadi gak kebagian duduk, kita berempat jadi berdiri. Terus aku sakit perut mana pembukaannya lama pidato mulu gajelaaaaaas --a

dan sampai akhirnya jam setengah 11 kita masuk kelas, aku sama yang lain ambil tempat duduk di belakang aja deh. Setelah duduk nunggu lama datang lah kakak-kakak ITHB ngasihin snack gitu, waaaah kebetulan aku lapar haha sebelum pengawas datang aku, Desy, Cica udah ngabisin makanan hahahaha.


Jam setengah 11 lebih datang pengawas ngebagiin soal, pas lihat soalnya emang cuma 30 PG dan 3 Essay tapi demi apaaaalah ga ada yang bisa semuanya susah! Gimana ya bukan susah juga, sebenernya gampang sih cuman aku ga hafal rumus jadi ya ga bisa apa apa hahaha akhirnya 30 soal PG fisika aku kerjain pake Logika hahaha ga ada yang ngerjain pake rumus, soal itu aja angkanya aku tambah, kali, kurang, bagi, saking gataunya -,-
Sialnya tuh waktunya 2,5 jam ya ampun lama banget sih ih keseel, 30 soal logika dan essay nya nyontek ke Cica karena bener bener blank banget!!

Orang lain sibuk ngitung, sibuk ngerjain sibuk sama soal nah aku saking karena ngasal aku malah bingung karena udah beres mau ngapain, aku gadag coret2. Nih liat suasana kelasnya yaa :


kertas kotretan yang malah aku coret2 ahahhahahha =))))


anak SMA 21 yang kayanya setreeees banget ahahhaah




soalnya nih -_________-


kotretan aku


ini Cica lagi ngerjain soal
Sampe akhirnya jam 1 ada yang ngumpulin soal anak SMA 4, yaudah semuanya ngikutin aja. Dan pas keluar di kasih hokben buat makan hahahaha alhamdulillah tau aja lagi lapar :))
Habis itu kita makan di depan deket pos satpam dan pas makan aku naro sweater aku tuh di sebelah aku ya. Tapi pas udah makan kan aku buang sampah terus malah langsung ngajak pulang dan aku lupa kalo sweater aku ketinggalan itu sweater dari nene aku malah baru inget pas udah di Jl. Ir Juanda pas ngerasa kepanasan mau nutup tangan tapi sweater aku ga ada yaudahlah pasrah ridhoin aja deh huhuhu T.T
Oiyah sebenernya aku Cica Desy tuh bukan pulan tapi ke sekolah lagi hehehe kita seangkot sama anak SMA 8 mereka tuh kayaknya pinter2 banget gitu sepanjang jalan ngobrolin soal nah kita cuma diem ajaaaaaaa. Nyampe di sekolah ditanya tanya  tadi gimana tadi gimana ah ya jawab aja ga bisaaaaaaa hahhahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)