Rabu, 04 April 2012

Hi-School!

Ini tanggal 4, besok 5, terus 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15 dan 16!!
Men! Un udah bukan itungan bulan atau minggu lagi! Udah itungan hari! Kalo ditanya persiapan mungkin baru setengahnya. One i hate in this life is the part when i on grade 3. Kenapa? Ada UN, ada ujian ini itu, cape, tugas numpuk, stres, tegang. Yea i kno! Ini gimana orang orang nanggepin, yang woles ya woles, yang tegang ya tegang. Gue kayanya yang tegang tapi woles, gimana ya? Woles aja, cuma tetep kepikiran. Yang penting lewatin dulu UN. Tapi abis itu sebulan galau nunggu kelulusan, belum takut tukang pos nyasar dan lain-lain. April kelar UN ceritanya, pasti semua nganggep tenang, engga buat gue. Tenangnya sementara. Gue masih harus nunggu hasil SNMPTN Undangan juga, masih dag dig dug serrrr nunggunya. Entah cita-cita, mimpi, khayalan, imajinasi dan rencana gue akan jadi nyata apa engga, gue tau gue cuma bisa nyusun rencana dan usaha, selebihnya tuhan yang nentuin. Ya allah lancarin Ujian Nasional gimana pun caranya, permudah Ya allah, tolong jangan dipersulit. Besok terakhir belajar juga di kelas bareng Ipa 3, jumat libur, sabtu dibagi hasil TO yang gue tau nilainya kebakaran, senin-rabu TO, kamis doa bersama, jumat-minggu hari tenang, senin nya eksekusi! Time goes so fast. Gue bakal kangen sama semuanya, bukan sekolahnya, cukup temen-temennya yang gue kangenin. Ada di sekolah itu pun sebenernya bukan hal yang gue pengen. Oke, gue belajar banyak disana. Gue ketemu banyak orang baru, ratusan orang dengan ribuan kenangan. Banyak pengalaman baru dan pelajaran baru. Oke gue betah di sekolah gue selamat 3 tahun adalah berkat mereka, mereka yang jadi temen-temen gue. Mereka sumber kebahagiaan gue yang bisa bikin ngakak waktu murung. Mereka yang ga mandang gue siapa, dia siapa atau mandang dari sebelah sisi. Kita disini masuk bareng-bareng dan harus lulus bareng-bareng, kita disini udah lewatin suka duka bareng dan kita harus sukses bareng-bareng. Gue tau, kalian gak akan ada gantinya dan gak ada dua nya. Gak akan ada manusia-manusia kacrut, kacau, gila, rese, konyol dan semacamnya kayak spesies-spesies yang ada di ipa3! Tunjukin kekompakan dan kebersamaan kita untuk yang terakhir kalinya. Terimakasih untuk semuanya, gue sayang kalian semuanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)