Jumat, 27 April 2012

tentang waktu

Sekarang sekarang lagi mikir tentang arti dari waktu atau lebih tepatnya timing.
Iya ternyata adu argumen, debat dan berantem kemarin buat saya mikir.
Entahlah emang apa yang salah dari sebuah waktu?
Begini, emang udah lama saya itu mendem satu pertanyaan besar dan engga berani buat nanyain.
Maksudnya emang cari timing yang pas. Tapi setelah saya coba tanya, katanya waktu nya yang salah dan timing nya yang ngga tepat.
Kalo ngga pas mana berani saya bilang.
Apa waktu berpengaruh separah itu? Sampai dia enggan jawab.
Walaupun akhirnya setelah ditanya ya dengan dipaksa terus, dia akhirnya jawab.
Tapi saya engga puas dengan itu.
Keburu bete duluan karena dia bilang "kenapa engga nanya dari dulu?" "Aku gamau jawab" "biarin beberapa pertanyaan tetep jadi pertanyaan" ah bodoh!
Alesan.
Everything happen for a reason. Setiap hal terjadi karena sebuah alasan. Jangan kaya gitu deh pake coba logikanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)