Senin, 23 April 2012

UN itu....

Ah akhirnya punya waktu luang untuk blogging juga.
Halo blogwalking, i'm really back for you.
Alhamdulillah UN udah selesai dan sekarang lagi gatau ngapain -__-
Kesan setelah UN : Oh gini UN teh? hahhahahha
Kenapa? Habis berita di media massa dan kata orang-orang udah bikin takut duluan, sms sms dan berita hoax yang rese. Tapi akhirnya, UN terlewatkan dengan sukses dan lancar bareng IPA 3 di ruang 5 :'D
Ah H-7 udah tegang banget, awalnya kalem, makin deket makin tegaaang banget. Ditambah berita di tv ngga ngenakin. H-1 makin ga karuan.
Hari H!!!! Aaaaaaaaaaaaaaaa udah prepare segala macem dan pergi subuh, ya allah deg-degan rasanya. Dingin, udah gitu ingin pup gara-gara tegang, serius deh ini mah. Oh iya cerita dulu ya strateginya, kita kumpulin uang per orang 10 ribu buat nyiapin konsumsi dan koran buat pengawas, ya hal-hal kecil terkadang perlu diperhatikan. Kalo konsumsi ya emang udah adatnya kan nyiapin buat pengawas, kalo koran atau majalah ya taktik kita supaya si pengawas ngga terpaku sama kita dan kita sedikit ada ruang hahaha. Udah bagi-bagi tugas siapa yang mau beli pertama, yang beli hari pertama itu Tika, terus dateng subuh. Beli koran, siapin ini itu ah tegang beneran sakit perut ampe pulangnya. Pas bel makin deg-degan, pas udah mulai ngerjain rada slow deh.

Hari pertama itu, Bahasa Indonesia.
Dari jam 8-10. Rasanya, ya Allah makasih selesai juga hari pertama :)
Dan Alhamdulillah kelar juga lancar semuanya sampai hari ke 4 walaupun sempet ada pengawas yang jutek dan rese banget. Tapi ternyata kebersamaanya kerasa deh. Kangen kan masa-masa UN, dateng pagi, rariweuh. Suatu hari nanti pasti akan kangen banget masa ini. UN kelar ya artinya kelar juga sekelas bareng IPA 3. Sedih tapi seneng juga, sedih karena pisah sama semua, seneng karena UN udah kelar. Beneran ini mah beneran bakal kangen IPA 3. Ah terimakasih semuanya untuk partisipasi dan kerjasamanya. Kalian memang menyenangkan dan menyamankan halaah.
Mari kita buat event terakhir kita menyenangkan. Bukan depan mari kita ramaikan Pangandaran. I Love You ipa 3. Bakal kangen semua masa-masa sama kalian.. <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)