Senin, 23 April 2012

Beautiful Sunday

What hapenned on one week

Pertama adalah UN yang ada di cerita di postingan di bawah postingan ini.

Kedua adalah USM Unisba yang mumet bangeeeetttt ya Allah ini tuh ya -__-

Ketiga adalah hal paliiiing menyenangkan, saya anggap ini hadiah atas mumet-mumetan seminggu. Ada gigs kece banget yang di adain sama Permib ITTelkom. Kenapa kece? Guest star nya ada Hollywood Nobody dong kesukaan hihihi
Oh iya kan tadinya udah mau beli tiket presale nya gitu, saya ngajak Ajeng. Eh tau nya di twitter, gigsplay ngadain quiz dan itu hadiahnya tiket gigs ini. Nama gigs nya adalah "Bandoengsche" berhubung kebetulan lagi online kan saya sama Ajeng, udah gitu lagi mujur juga ternyata kita jadi pemenang quiz berdua dan dapet tiket gratisnya.
Hahahahahah dasar ya mental gratisan :))
Setelah tau kita dapet tiket gratis kita udah tenang dan siap-siap tinggal caw aja :D
Terus pas hari apa Ajeng ngasih tau ada Adera sama Hivi di Ciwalk, nah Ajeng ngajakin kesana. Saya mau juga. Jadi setelah USM Unisba hari terakhir itu saya pulang dulu ke rumah.
Eh ternyata rencana kita engga berjalan mulus. Hujan deras sekali.
Ajeng di Kota dan saya di Kabupateen, kami beda alam -__-
Di kota ujan, di kabupaten ngga dan begitu sebaliknya.
Jadi terpaksa ngaret dikit, ujan udah sedikit reda saya caw. Eh Ajengnya tiba-tiba kayak buru-buru katanya Hivi nya main setengah 4 dan itu pas Ajeng dateng di tempat janjian, waktu menunjukkan 15.24.
Ngbut kan dia, sampe-sampe dari alun-alun ke cihampelas cuma 8 menit doang -___-
Buru-buru deh kita, parkir dan lari lari ke Ciwalk.
Pas dateng Hivi nya udah nyanyi setengah dari 1 lagu. Ya gak telat-telat amat deh.
Eh ternyata ketemu Miranti di Ciwalk, dia sama keluarganya. Saya sama Ajeng langsung cus nonton paling depan ikikikik dasar ya addict :p
Pas lihat, aduh saya sih baru lihat live nya, pertama lihat juga waktu ada di Dahsyat hahhaha gilee lalala yeyeye banget Mahar
Pas lihaaat oh god, ganteng ganteng, bening, kinclong, manis, cantik juga iwwww gemesss hahahhaha, si Ajeng tuh histeris banget -___-
Nonton aja yah, orang lain nyanyi saya diem karena ngga tau tapi ya enjoy sih, lagunya menyenangkan. Oh iya ketemu teh Ratih juga hihihi. Selesai Hivi perform ribet ingin minta foto dan ya emang sih dapet walaupun harus berebutan. Asli nyentrik deh mereka.
Eh iya lupa, kenalan juga sama temennya Ajeng namanya Atin, jadi aslinya kita ribet-ribetan minta foto itu berempat hahhaha Saya, Ajeng, Atin dan teh Ratih =))
Udah ribet-ribetan siap-siap nonton Adera, eh saya, Ajeng dan Atin nyari minum dulu dehidrasi. Pas ke bawah Adera nya udah mulai, tapi ketinggalan dikit. Langsung berdiri paling depan. Duh asoooy nya sore-sore nontonin yang bening :P
Enjoy juga nonton Adera apalagi pas bagian lagu yang Lebih Indah sama Terlambat, ikut nyanyi deh sambil goyang dikit hihih
Jam setengah 6 Adera selesai dan minta foto juga tentunya. Ini Di bawah ada foto-fotonya :






Selesai acara itu giliran ganti judul jadi Ajeng yang nemenin saya sekarang ke Bandoengsche nonton Hollywood Nobody. Nah keluar dari Cihampelas bingung kan jalannya, udah gitu dulu pernah nyasar disitu eh taunya kita keledai jatuh ke lubang yang sama karena nyasar di tempat yang sama. Di pasopati kita bingung dan malah jadi 2 kali lewat situ karena gatau jalan. Kita nyasar kejauhan malah ke pasteur, ke BTC. Muter lagi kan, sampai akhirnya nyampe juga di Dago Tea House tujuan utama hahahah.
Sampe Dago Tea House yang lagi perform Teman Sebangku. Saya janjian sama Ka Aga dan Ka Pandu. Pas dateng ngga ngerti nih apa, ya enjoy aja deh hehehhe. Sambil nunggu Ka Aga yang pas di sms katanya abis solat saya nikmatin dulu yang lagi perform. Terus akhirnya ketemu jadi barengan deh nontonnya. Ngobrol sama ka Aga dan jadi nonton bertiga. Saya, Ajeng dan ka Aga bareng bareng deh di Bandoengsche. Pas lagi nonton Strangers tiba-tiba ada yang nyamperin dan itu Ka Pandu. Heyho kaka kita jumpa lagi :D
Ka Pandu itu anak SM Bandung juga, dia nunggu AFFEN Perform.
Setelah berusaha sabar nunggu Hollywood Nobody tampil akhirnya jam 9 kurang 15 menit. Ah mereka itu manis sekali, ka Diantra sama ka Iru cantik sekali :3
I really enjoyed the show, ikut nyanyi barengan deh sama merekaaaa. Ka Aga juga enjoy, kita sama-sama suka music yang alirannya sama :D
Ah kalo yang ditunggu-tunggu tuh selesai nya cepet bangeeet kan hahahha padahal perasaan mereka nyanyi banyak tapi ko cuma bentar, mau lagi deh :p
Oh iyaa udah Hollywood Nobody selesai saya sama Ajeng pulang duluan takut kemaleman.
Ka Aga stay ampe malem di sana, ampe kelar.
Ah hari ini benar-benar menyenangkan!! The show was great and awesome, love it!
Terimakasih untuk semua yang berpartisipasi di hari ini dari mulai pagi sampai malam :D
Hari ini benar benar menyenangkan ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)