Jumat, 06 April 2012

Cerita ke 1

Berawal dari friendster pas SMP.
Dia suka liatin foto-foto friendster aku, katanya lucu dan cantik =)))) *kagak pernah ketemu padahal garang gini*
Dan dia itu sodara temen aku yg dari sd aku kenal.
Si cowo *sebut saja iki* minta nomer handphone aku dari sodaranya *sebut saja nisa* dengan memaksa padahal aku gak mau -,- terjadilah smsan kita dekat tapi gak pernah ketemu...
Pas facebook lagi jaman *inget banget waktu kelas 9* dia selalu bikinin aku gravity, ngesms inilah itulah.
Dia selama ini pokoknya pake foto palsu, pas di facebook ternyata item cungkring *bwahahaha
Pas kelas 1 SMP kita masih smsan sebenernya itu smsan lagi karena dia ga ada cewe yang dideketin lagi mungkin, akunya males akunya ga suka dia maksa ketemuan di braga jam 7 malem coba *mallles
Ya udah aku menjauh, dia sedih. *maaf aku tega*
Dia ngetag lagunya Cranberries yg ada liriknya oh my life is changing blablabla *ga tau lupa pokoknya itu ngegambain cinta dia ke aku setelah itu dia dapet cewe temen SD nya dan aku ampe sekarang ngejomblo *sekian*



Ini cerita pertama dengan sedikit editan dari saya.
Dia ngga mau di sebutin namanya, sebut saja FJ =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)