Jumat, 06 April 2012

Cerita ke 3

Ini cerita ke 3 berasal dari follower juga, namanya kak kiki anak Street Millionaire Jakarta.
Her twitter account : @aqiidatulawami

Silahkan temukan dia seperti apa di twittenya. Ini cerita dari dia, selamat baca :)

----------------------------------------------------------------------------------

Jamanan baru punya facebook (SMA 1) gue gatel banget online, online kapanpun, update status, suka nge add orang yang sekiranya ganteng & keren :D maklum ababil.
Hampir tiap pulang sekolah mampir ke warnet sampe sore bareng temen temen, dan kalo lagi ada jam komputer, di pake skalian buat online hehe dan makin lama mulai nambah tuh jumlah temen, kalo ngga salah hampir 200.
Karena keseringan online pas jam pulang sekolah, ada 1 cwo yang sama sama sering online jam segitu, karena jam pulangnya bareng, nama facebooknya AN (inisial)
Dia nyapa gue duluan, dengan kata
"Hai"
"Hai juga"
"Namanya bagus, kalo ngga salah ada di kitab"
"Makasih, kata nyokap emang ngambil dari kitab"
Itu percakapan pertama gue sama dia, dan terus asik ngobrol sama dia dan becanda.
Tiap sore pun kaya gitu, tapi lucunya tiap kita update status ngga ada yang berani buat comment ataupun nge like haha.
Selang beberapa hari gue chat terus sama dia, dia pun minta nomer hp gue, dia bilang mau smsan aja, gue seneng tuh waktu itu dan langsung ngasih nomer hp gue.
Malemnya ada sms, dari dia, kita pun smsan, janjian online pas jam pulang sekolah, nyempetin buat mampir ke warnet, dan jadi aktivitas wajib gue tiap pulang sekolah.
Sampe sampe penjaga warnetnya pun hafal sama muka dan kenal gue dan temen temen gue.
Chat facebook, stalking facebooknya, liat fotonya (lumayan keren) dan smsan, itu jadi kerjaan gue tiap hari, gue semakin intens smsan & telfonan sama dia, dia sekolah di salah satu sekolah teknik Jakarta Selatan, dan pas gue cerita sama temen gue soal dia, ternyata temen gue punya gebetan juga disana, pas ditanya, ternyata mereka satu kelas.
Adduh, gue mikir, makin besar deh peluang gue buat dapetin dia.
Gue cari informasi tentang AN lewat gebetannya temen gue.
Dan beberapa minggu kemudian, AN ngajak ketemuan, spontan gue kaget, yaudah gue iyain dengan semangat, dan joget joget.
Karena dia tau daerah rumah gue, jadi gue pikir mending ketemu nya di deket rumah gue, trus maen ke rumah gue, awalnya dia ngga mau, tapi gue kekeuh males jalan, gue takut karena belom ketemu (parno) ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ.
Selesai nentuin jam ama tempatnya, akhirnya tibalah waktu yang udah di bikin, jeng jeng jeng..
Dia nelfon gue buat mastiin, kalo gue ada di rumah, dan dia bilang 30 menit lagi sampe, gue pun langsung buru buru mandi, harus wangi, selesai mandi dan rapih, ada sms masuk bilang kalo dia bentar lagi sampe, gue makin deg degan, akhirnya gue nemuin dia yang udah 10 menit nunggu di depan gang rumah, dengan berpakaian kaos putih celana pendek coklat selutut *maklum tomboy jadi begitu doang udah berasa rapih hehe.
Yaa, gue liat cwo tinggi kira" 165'an pake sweater abu abu, jeans diri di samping motor tiger merah.
Masyaallah idungnya mancung bener, berasa jadi makhluk terpesek di dunia.
Sapaan yang bikin gue kesel & ngakak adalah
"dasar anak kecil" sambil ketawa kecil
"Ih, bukannya say hay atau apa malah kaya gitu, -_-" gue balikin

Mungkin karena postur badan gue yang kecil, yang menyebabkan idung gue kecil juga hehe.
Trus gue ajak dia kerumah.
Selang ngga lama dia duduk di rumah gue, dia ketawa ngliat gue, gue tanya
"Kenapa ?"
Dia cuma senyum senyum sambil bilang "pesek".
Gue cerita banyak disana, rasanya seneng banget, gebetan nge respon gitu :))
Pas udah sore, dia izin pamit pulang.
Trus pas malemnya dia sms, bilang seneng ketemu gue, apalagi gue haha.
Beberapa hari kemudian kita sama sama sibuk, gue sibuk sama ekskul dia sibuk sama mesin mesinya, dan jarang komunikasi, malahan sebulan kemudian kita bener" putus contact.
Dan setaun kemudian, dia muncul di facebook, dia update status ngasih nomer hp nya, gue nyoba buat sms, dia tanya gue siapa, pas gue jawab "kiki" dia langsung jawab "oh", gue tanya balik "emang tau kiki siapa?" Dan jawabannya dia yang bikin ngakak adalah "kiki mantan gue, yang rumahnya di pos pengumben deket rumah duren kan"
Asli, gue ngakak, setau gue, disitu yang namanya kiki dan cewe cuma gue doang, dan yang bikin ngakak, gue sama dia sama sekali belom jadian, dan ternyata dia waktu itu nganggep gue cewe nya, padahal sebenernya waktu gue deket sama dia, gue udah punya pacar.
End.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)