Rabu, 21 Desember 2011

Another Random Post #2

Btw, berhubung lihat postingnya Sarah jadi ikut pengen posting juga :D

Yep, tanggal 17 kemarin.
Itu malam minggu, iya saya nggak chating sama pacar, iya saya nggak punya pacar *showeran di dispenser*
Tapi setidaknya ada yang menghibur saya di malam minggu, thank you Sarah :--------*
Ohiya saya pernah ceritain Sarah dan teman2 lainnya juga disini >> http://maharanifln.blogspot.com/2011/11/twitverse-x.html
Niatnya mau conf y!m sama kak Galuh dan Sarah.
Tapi endingnya kak Galuh nggak nongol juga sampe jam 10 malem dan saya random banget y!m sama Sarah.
Setidaknya y!m ini membuat jarak Bandung-Depok terasa dekat tanpa jarak ahhahha :P
Internet memang mendekatkan nyang jauh :P
Selama sekitar 2-3 jam kita chat ngalor ngidul, dan doodling.
Taukan IMvirontment di y!m itu ada yang namanya doodle, gambar2 gitu.
Absurd banget gambar2an sama Sarah ahahhah tapi asik, sukses bikin saya mesem2 sendiri gara2 ade satu ini, thank you sekali lagi sudah menghibur di malam hari :-------)
Cerita mulai dari temen, yang di keceng, sekolah, twitter, fb, dan ah semuanya ahahhha sampe akhirnya Sarah tepar duluan :))
Makasih yaaa sudah membuat malam minggu saya tidak sesuram biasanya ikikik
Semoga suatu hari bisa ketemu sama kamu dan yang lain amin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)