Minggu, 27 November 2011

Twitverse X))

Followers terus nambah, tapi dari luar Bandung.
Wah semakin banyak relasi dan semakin banyak teman :)
Senangnya, punya banyak kenalan baru disana sini :)
Awalnya dari #15harimenulisdiblog yang dibuat @hurufkecil kak tomat. Yang bikin sayembara ini. Mulai deh ketemu orang-orang baru yang menyukai blog saya.

Pertama kenal sama siapa dulu ya? Sama Sarah, Sarah Dyah Ayu kalo nggak salah, @sarahdyah pertama kayaknya kenal dia dulu, tau tau dia ngemention ke saya. lupa nih yang paling pertama nggak ke favorite, tapi ada kok yang di favorite yang dari Sarah :

@sarahdyah (Sarah D.A.)
@maharanifilen wah bahasa kakak itu... bagus sekali :') sangat tersentuh membacanyaa. hehe iyaa tunggu kak, msh jogging sebentar lagi xD

Berawal dari situ makin semangat ngeblog walaupun gak bagus tulisannya -____-

Kedua, Rizki. Ahmad Rizki. @rizkiborriel
Dihari kelima #15harimenulisdiblog dia kirim mention ini dan, ah ada yang puji tulisan saya setidaknya, terimakasih sekali ki. Kamu juga bagus tulisannya, asik untuk dibaca.

@rizkiborriel (boril)
Bagus! :)) RT @hurufkecil: 24 - @maharanifilen - #hilang: itu kamu... - http://maharanifln.blogspot.com/2011/10/itu-kamu.html?m=1 | #5 #15harimenulisdiblog


Ketiga, Azka. Yudrika Azka Muhitha. @teruuus
Orang ini sedikit aneh entah bagaimana pun dia. Pertama dia ditanya cewek apa cowok jawabnya ribet amat, sekarang saya yakin dia benar-benar cewek setelah tau fb nya dan tau dia pacaran sama Rizki katanya hahhahaha. Saya suka sama namanya, bagus dan gaya tulisan nya Azka itu kalo liat pasti gakan nyangka kalo dia seumuran itu. Tau tau tanggal 4 oktober ada mention dari azka...

@teruuus (Yudrika Azka Mbing)
@maharanifilen habis liat2 blog kamu dan bravo! bahasanya bagus X) maaf gabisa komen, modemnya eror sik TTATT


Sarah, Rizki dan Azka katanya satu kota. Katanya.
Sarah dan Azka satu sekolah, seangkatan sama saya cuma mereka anak akselerasi jadi mereka beda 2 tahun umurnya padahal seangkatan. ow great they're.

Keempat kak Galuh. Galuh Zulaikha Nurhasanah. @galuhzulaikha
Kalo Kak Galuh, karena aku yang baca dan komen postingannya, ceritanya waktu itu sedih banget. Terharu. Tapi karena itu kita kenal juga sampe sekarang :)
Oiyaaa Kak Galuh dari Balikpapan lhooo, jauhbet yah hahhah

Kelima dan keenam. Ka Bani dan Ka Amir. @baniholic dan @fisuamiruddin
Kalo sama yang ini aku tiba-tiba diajak ikut nimbrung di twitter
Ka Bani ternyata satu kota sama aku dan dia lg nyusun skripsi.
Hello brotha, we're one city =))
Kalo Ka Amir barengan Ka Galuh juga ternyata hihihi

Keenam ada Santa juga, dia orang Jogja :O
Chrisanta Aurelia. @santaaurelia
Dia blognya ceritanya sama kayak saya, tentang kehidupan sehari-hari. Tapi dia jarang muncul di twitter.

Oke saya bertemu dia karena kami sesama penulis :))
Cieee gayalo penulis :P

Dan sekarang nambah lagi gara-gara kontekan sama akun @streetmillion. Fyi, streetmillion itu akun resmi nya para penyuka Monkey To Millionaire. Kalo mau tau siapa Monkey To Millionaire? Brkunjung dulu silahkan kesini teman-teman ----> Mtm's Blogspot
Monkey To Millionaire itu band jebolan LA Lights indie fest tahun 2008.
Saya tau ini dari Rakka. Berawal dari kontekan sama si akun streetmillion terus saya nanya ke admin nya ada gak sih anak street million yang Bandung juga. Dikenalin deh sama Sekar, hehhehe
Langsung dimention-in ke @sekardm dan ternyata dia anak Padalarang, baru kuliah taun ini di Unjani. Well, kita punya misi yang sama buat ngejarin streetmillion Bandung lainnya.
Setelah kita berbincang via mention di twitter, dm dan berakhir pada sms.
Kita diizinkan untuk buat akun @streetmillionBD.
Resmilah akun itu dibuat untuk mengumpulkan para monyeters di Bandung dan sekitarnya.
Sekarnya nggak mau dipanggil kaka atau teteh, padahal beda setaun. Kita niat ngurus ini akun, dan alhamdulillah banyak yang bantu, followers juga nambah terus :)
Tinggal kita belum ketemu nih kar hehehhe
Sekar baik sekaliii lho hihi

Oh iya, ketemu juga sama @ZakaSandra, ka Zaka ini admin akun streetmillion.
Dia sebenernya lebih tua juga dari saya dan tetep gamau dipanggil kaka juga :|
Ada juga @putridianaaa beda setaun. Oh iya Zaka dan Putri itu streetmillion dari Jakarta.
Mereka juga baik sekali.

Then, ketika Jakarta, Balikpapan, Jogja dan Bandung bertemu dalam satu Timeline twitter.
Nice to know all of you guys :)
Hope someday we'll meet yaaa :)
Semoga kita tetap berteman walaupun di maya, mungkin jika jodoh kita semua akan bertemu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)