Selasa, 01 November 2011

Kepo

Please ya kalo ngerasa keganggu tinggal klik unfollow atau block kan?

Tinggal pilih unfriend, pilih delete, remove dan apapun.

Then.... kamu kira dunia maya ini punya fungsi apa? Saya kira semua orang berhak mengeluarkan aspirasinya untuk bercakap-cakap sesuka hatinya dengan siapapun orang yang disebut temannya.

Keganggu? Mikir dulu kalo nyablak! Apakah orang lain juga ga ngerasa keganggu dengan ocehan kamu.

Ngaku udah gede tapi bercandaan kayak gak nyerminin kalo udah gede, naro otak dimana sih? Pernah mikirin perasaan orang lain gak sih waktu kamu ngehina orang?

Kenapa kamu kepo hah?

Kenapa kamu ikut campur urusan saya? Apa saya pernah ikut campur urusan kamu?

Apakah ketika kamu sombong dan belagu di status yang kamu anggap bercanda itu, apakah saya pernah protes untuk itu? Where you put your heart and your brain dude?

Cowo macem apa mulutnya ember banyak bacot gitu!!!!!!

Kamu kira dengan saya diam kamu ngerasa saya anggap ini baik-baik aja? Saya diemin kamu malah ngelunjak!!! Bisa mikir gaksiiiiiiiiiiiih!!!! Disana banyak kali yang lebih lebih lebih lebay dan suka galau dibanding saya, kenapa harus saya yang jadi objekan kamu sih? Risih? Gasuka? Kenapa ngatain mulu? Ada masalah? Ngomong!!!!

Hak saya mau ngapain di akun saya, hak kamu mau ngapain di akun kamu.

Jangan ikut campur, cowo bawel!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)