Kamis, 24 November 2011

Me? On your mind?

Pernah ga suatu hari kamu mikir "di mata dia aku kaya gimana ya?" atau "kalo aku ga ada dia bakal gimana ya?" atau "dia inget aku ga ya kalo aku pergi jauh?"
Pernah ga mikir gitu?
Aku kadang pengen tau orang2 sekitar aku tuh nganggep aku kayak gimana, mereka bakal kangen aku ga kalo aku pergi? Dan yang paling sering aku pikirin itu, apa mereka pernah ga ya sadar kalo kadang aku berusaha untuk ngebuat dia senyum dan seneng supaya mereka inget aku, inget baiknya aku, inget perjuangan aku gitu. Bukan inget aku untuk yang jeleknya.

Akhir-akhir ini lagi ngerasa kaya......
Hey aku mau jadi temen kamu yang paling baik, aku mau nyenengin kamu dan ada buat kamu supaya di inget terus. Aku mau bantu semua masalah kamu. Tapi ternyata, timbal balik memang selalu seperti ini, yang terjadi adalah yang tidak diharapkan. Kenapa? Aku terlalu perasa? Aku terlalu peka? Atau orang lain yang tidak peka?

Kalo mikir dari sisi aku, bisa jadi aku yang emang egois atau orang lain juga yang egois. Semua emang dasarnya egois.

Kadang mikir pengen deh aku bisa punya keahlian tau isi kepala dan fikiran orang, tau isi hati orang gimana. Tapi nanti jadinya terlalu banyak tau itu sakit. Ya itu semua kan rahasia, itu semua kan privasi. Tapi kadang penasaran, pingin banget tau. Cuma kan balik lagi gimana kitanya. Orang lain ngenilai kita dari apa yang kita lakuin. I know that i'm not perfect, someday i will do the stupid act, random act and dumb act. But this is me, i wanna people judge me good although someday i forgot if i do the bad things. Yang jelas, introspeksi diri ya Ran. Keep calm, don't rush!
Jangan lawan orang yang ngemulai masalah sama kamu. Start be a friendly person. Ini bukan berarti aku atittude nya buruk, cuma aku pun sama kayak yang lain kadang aku bikin salah dan aku gak selalu bener. Don't think that you're good. Don't jugde, don't think you're everything. You are not a God. Berlaku sewajarnya. Semoga orang lain bisa mandang aku baik. Amin
Just share about my feeling right now.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)