Sabtu, 19 November 2011

Huhuhuuhu :(

Kelas 3 itu mumet deh suer...
Ini untung banget punyaa weekend yang pulang jam 12 dan nyantei dirumah ngegame blogging sore-sore. Yah ngeliat temen-temen di kelas lagi pada banyak yang galau, aku mikir bororaah mau mikirin galau lah, ieu tugas wae dipikiran teu beak-beak. Gitu cenah kata aku dalam hati.
Hari ini tugas selesai, jangan lega dulu. Habis itu akan muncul tugas lainnya. Kayaknya tugas gak berhenti-berhenti. Bukannya ngeluh, tapi kan kalo tugas ada terus kapan saya menghibur diri?
Terus kalo harus tugas kelompok yang ngerjain aku sendirian kan mana bisa, cape. Hffffttt...
Boro-boro mau mikirin pengen pdkt, deket ataupun nyari pacar. Kalopun punya pacar dengan kondisi mumet gini, kasian yang ada ntarnya dia kelupain. Oh aku ngerti rasanya jadi kelas 3.
Yang bikin mumet tuh mana harus prakek, latihan nari lah, drama lah, praktek kimia lah, dikata kita robot apa yak :|
Kayaknya sekolah lain pun nggak akan gini-gini amat deh, sibuknya keterlaluan. Mana guru kimia yang ngasih tugas nggak kira-kira. Terus kita yang harus ngejar nilai supaya bisa PMDK.
Kita yang minta nilai tambah ke guru-guru. Duh tantangan banget!!!!!!
Haaaaaaaaaa~
Tapi kadang kalo lagi gini, pengen gitu ada orang sebagai tempat buat denger aku ngeluh dan semuanya. Dengerin aku, perhatian sama aku kalo gini. Yak, gak boleh kayak gitu, harus bisa segala sendiri. Kan katanya perkasa, harus jagoan harus bisa sendiri. Yakaaaaaan?
Tapi, aku juga cewe kan, se sangar-sangarnya, se jago-jagonya, se perkasa-perkasanya, ya tetep aja cewe butuh ada yang dengerin dan jagain.
Ya, kan?
Hffffffffft... cape, jenuh, mumet :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)