Jumat, 30 Desember 2011

2011 itu....

Blogwalker, lemme tell you about everything happened on 2011 :

-Januari 2011

Bareng Ipa 5, foto kelas pertama kali walaupun banyak yang nggak ikut. Tapi sukses lah. Kita punya foto bareng teman2 11 Ipa 5. Lalu kumpul kumpul lagi sama temen-temen SD, wah lama ga ketemu ternyata taun ini bisa kumpul lagi.. Ya 3bulan sekali lumayan, pas reuni sama temen SD kaget banget mukanya pada beda, bikin pangling. Wah masih dikasih kesempatan untuk reuni. Terus ada juga, kabar baik tentang Paskhara 43, waktu itu lupa kapan, aku sama Nurul nontonin mereka lomba di SMAN 1 Baleendah dan alhamdulillah ngeborong banyak banget piala termasuk juara umum :)
Congrats adik-adik.
Oh iya, lagi sibuk2nya kumpul keluarga karena kaka sepupu nikah bulan Februari.
Yang paling buruk adalah... Baru putus sebulan di kumpul keluarga semua sodara tau dan ngomongin, ada juga yang ledekin dan ketawain. Pfft. Satu lagi, belum bisa move on karna baru sebulan putus! Pait bet pait! Kunyuk dasar ye bikin surem awal taun. Ini pedih, jendral!!


-Februari 2011

Kaka sepupu saya nikah, tanggal 5 Februari. Wah, happy married teh. Sekarang lagi hamil, mungkin Februari 2012 anaknya lahir. Wah :o
Punya anak bayi nih keluarga :-)
Terus lebih deket sama anak-anak Ipa 5. Ikut diajakin buat lomba Paskibra, latihan 2 minggu panas-panasan, dimarahin, cape, tapi inilah kebersamaan. Yang paling menyenangkan adalah waktu ke Jogja sama anak-anak Ipa 5 buat study tour, niatnya supaya gakeingetan mantan, tapi masih keingetan. Tapi ya ini best moment banget! Seru bet seruu! Yang sedihnya adalah, berhubung sudah jomblo, jadi....Lari pagi pun berduaan nya sama Ajeng -...- terus malah ngecengin orang yang lagi ngeceng, ah elah. Utsku nilainya. Oke ini gasanggup bilang~


-Maret 2011

Maret? Lagi rajin-rajin nya ngegaol sebagai anak CFD *jir ini apa hahaha*
Iya emang CFD-an mulu, kalo ga sama Ajeng, sama anak kelas. Dan pertama kalinya aku gowes rame-rame. Yang bawa sepeda emang anak cowo nah ntarnya gantian sama yang cewe, dari Dago ke Jalan Merdeka. Dan perasaan aku adalah... Oh gini naik sepeda di jalan raya? NGERI!!
Terus, lagi banyak-banyaknya main bareng sama temen kelas dan temen satu sekolah. Oh iya, ulang tahun nya Putra, si twins. Udah prepare kado, buatin scrapbook gitu. Isinya ucapan dari temen-temen. Walaupun ngasiin kadonya bulan depan nya hahaha. Suruh siapa sibuk mulu twins. Terus juga kecengan aku yang tiba-tiba bilang sendiri ke aku kalo dia punya pacar. Mamaaaa, ini atit bangeud :'(


-April 2011

Ikutan olimpiade fisika. Hahahaha. Kunyuuk!
Bisa apa gue? Ga bisa apa-apa. Dikasih olimpiade fisika dadakan hahhahha mampuss.
Endingnya aku ga lulus, karena setelah tau kalo aku urutan 320 dari 442 hahahha :p
Ya better lah daripada urutan 442 banget ;P
CFD an lagi dan lagi, terus ulang tahun nya Kesya dan Mama :)
Oh iya, ade sepupuku Raihan disunat :))


-Mei 2011

Aku ikutan Kelompok Ilmiah Remaja di sekolah, tapi sekarang udah enggak ya aku sih gatau mereka udah nganggep aku keluar apa nggak tapi aku ngersananya gitu, abis emang jarang kumpul. Terus pertama kalinya punya event sama mereka, bikin edutheater yang nyaris gagal tapi kepaksa harus tetep jalan karena anak-anak banyak yang dateng, ini malu banget tapi mau gimana lagi, udah terlanjur kan... Jadi pengalaman yang betein banget!!!
Oh iya, touring ke Ciwidey, ke pemandian air panas sambil piknik, ini dalam rangka ulang tahun nya Rama, ya syukuran gituuu hehehhe sama temen-temen deketnya Rama, thanks for this moment guysss.. Oh iya, aku nyiram temen sekelas pake air nih di bulan Mei hehehhe aduh dasar ya, kenapa coba? karena dia nyebelin banget!!! Joroknya ga ada 2, ampir berantem dan aku dilempar, cek ceritanya : http://maharanifln.blogspot.com/2011/05/kamis-grrrrr.html
Hehehheh jahat sih nyiram, sampe sekarang gatau temenan apa ngga, peduli bagonggg suruh siapa bikin risih sekelas.
Ulang tahunnya Fitria, Itha, Ajeng..
Foto bareng cewe-cewe kuuu <3 Ketemu Teh Laila dan Ka Mbos :)
Ketemu Teh Laila pas pulang foto, di BIP kita ngobrol sekitar sejam, karena dia harus lanjut ke tempat lain. Ketemu Ka Mbos di CFD Merdeka :) Nice to meet you XD
Galau karya tulis untuk kriteria naik kelas, sampe nagis dan begadang tiap hari aaaah ya ampun ini tuh geregeeeet


-Juni 2011

Halaaah, karena da futsal di sekolah, aku dan cewe-cewe kece pemain futsal ya terpaksa nyamar jadi cewe perkasa dulu. Ikut anak cowo latihan futsal seminggu sekali di lapangan futsal. And unfortunately kebagian lawan kelas atlit, sekeras apaun kita latihan emang jadi ga ada artinya karena kita akhirnya kalah, tapi kita tetep bareng-bareng, kebersamaan :)
Reuni sama anak-anak 7b, long time no see ya guys :)
Oh iya, ranking turun jadi kedua, dimarahin dan disepet guru jerman yang rese arrrrrgggggh >< Mana dapet tugas akhir agama ribet banget buat kaligrafi di karton :O udah tau gabisa, jadinya yaudah maksain walaupun jelek dan nggak rapi hehhehe tapi ya lumayanlah :D Not bad at all B) Tuangan nya sodara aku, Kiki. Terus CFD an sama temen SMP dan fotobox sama Ajeng dengan niatnya ke Ciwalk, dan pas itu kebetulan ada SMASH! HAHAHHAHAH OMAYGATTT ANAK GAWL PADA KUMPUL AHAHHAHA -Juli 2011 Bulannya aku dan selau jadi worst month setiap tahunnya, enggak pernah berarti, sedih, kesel, bete. Tapi mau gimana lagi :| 2 Juli 2011 i turned to 17, yea happy sweet seventeen, me :( My day is my sucks day. Galau mampus, sedih bet sedih, pait paiiiiit :((( Iya emang seneng dari tengah malem udah banyak yang ngucapin, dari fb, twitter, sms. Tapi orang yang paling aku harepin buat ngucapin pertama malah ngge sama sekali, dia baru sms setengah 12 malem di tanggal 2 mau ke tanggal 3 dengan alasan baru pulang ospek, tau gak sih kamu? ini aku udah galau maksimal di hari ulang tahun aku sendiri, gara-gara kamu yang mood breaker banget... Nangis loh aku tengah malem, teg bet sihhh, buat kamu aku rela bergadang, buat aku apakah kamu rela? jahaaaaaaaaat :(( yea my fault was hoping you, fuck yea :( Dapet kado dari sahabat-sahabat SMP. Padahal aku udah ngebayangin bakalan wonderfull banget hari ini, tapi endingnya cuma ditemeninAjeng makan di Madtari, ya Allah, ada yang ngerti ga sih seorang aja, ngerti maunya gimana..Perasaan aku mau berkorban buat orang, apa orang lain ga bisa sebaliknya ke aku? Dapet kado dari temen kelas, pergi ke madtari dan pulangnya karokean 2 jam haaah lepas penat!!! Ulang tahunnya Togun <:-P Aku resmi jadi kelas 12, dengan orang-orang yang sama dan kelas yang baru yaitu, 12 Ipa 3. Bulan puasa yang ngegalauin banget, 3 bulan puasa yang lalu aku ada yang nemenin loh, nah sekarang.... eh single ehehhehe Ya mau gimana lagi, terimakasih untuk worst month nya :') -Agustus 2011 Alhamdulillah, kelas 12, sekolah pagi, puasa terakhir sama mereka, lebaran terakhir sama mereka :) Nonton bareng jadi rutinitas bulan ini, Transformer dan Fast Furious 5. Yang paling seru adalah waktu buka bareng sama Ipa 3, dari mulai yang nyasar, kesel nunggu makanan, foto-foto dan diakhiri dengan pesta kembang api yang bikin semua senang di Bukit Bintang Dago.. Ahhhh best moment, kembang api, bintang, suasana Bandung dari bukir di malam hari, awesome X) Pulang jam setengah 11 dianter iki :D Ulang tahunnya ade aku, yea happy birthday kunyuk!!! Lebaran, lebaran pertama tanpa kamu, di malam takbiran kita chat dan yah udahlah :P -September 2011 Reuni lagi sama anak-anak SD, di kampung batu, kumpul sama mereka, wah mereka banyak berubah tapi tetap menyenangkan :) Oh iya, lagi belajar main pake-pake kerudung, semoga kebiasa, niatnya nanti kuliah akan permanen nih, doakan :P Kumpul sama sahabat-sahabt SMP karena wal masuk libur lebaran, dan juga karokean sama anak kelas. I love spending time with them :D really excited wohoooo Terus pas kapan sama anak kelas yang suka kumpul, tiba-tiba ngumpul di lapangan di belakang mobil yang di parkir, kita curhat-curhatan dan berisik banget keketawaan, segala diobrolin, dari ngakan sampe galau ikikikik Tapi di bulan ini juga Ipa 3 dapet satu masalah yang bikin suasana kelas kacau dan nggak enak. Mulai dari sini cobaan datang terus untuk ipa 3.. Tapi insya allah kalo kompak kita nggak akan tecerai berai ;) Kedua kalinya pergi ke acara musik, tapi untuk pertama kali nya pergi sampe malam dan nggak di marahin. Ini pergi ke acaranya Wrangler Campus Concert Tour, karena ada Monkey To Millionaire aku langsung ngajak Rakka, dan ternyata ada Bayu Risa juga jadi sekalian ajak Ajeng. Ah mulai dari sini excited sama mereka. Dan seterusnya suka sekali pergi ke gigs. Oh iya dapat teman baru juga, namanya Farsya :) Terus di bulan ini juga akun fb aku di hack ah sebeeeel banget pokonya >< tapi berkat bantuan iki, akun aku balik lagiiii :D Daaaaaaan ulang tahunnya Sarah, my tablemate, happy sweet seventeen and thanks for the private party :P -Oktober 2011 Ikut #15harimenulisdiblog yang diadain @hurufkecil berkat ini pengunjung blog melesat naik, followers nambah, dan yang pasti adalah bertemu banyak teman baru, teman-teman sesama penulis, sesama blogger, sesama penikmat tulisan. Kak Galuh, Azka, Boril, Sarah, Kak Bani, Kak Amir :) Hay kaliaaan nice to know you~
Pergi ke Taman bermain anak-anak pulang dari CFD sama Putra dan Ajeng, ke Pangalengan bareng anak-anak kelas, disapa mantan di depan teman-teman :">
Di traktir Itha sushi dan gila banget ini ahahhah, oh iya, sibuk latihan buat drama bahasa sunda hftttt Nonton Bayu Risa lagi sama Ajeng ke NHI dan rela hujan-hujanan malem-malem :))
Nonton Tulus juga dan foto bareng, yang asiknya ini acara 99ers Accoustic, free dan ada Sammy juga auuuuuw


-November 2011

Happy birthday kak Galuh :3 aku buat postingan sebagai kado untuk kakak ahahhah :P
Tes drama bahasa sunda yang berjalan lancar, congrats guys, usaha kita nggak sia-sia yah :'D
Terus ke taman bermain anak-anak lagi sama cewe-cewe kelas dengan niatnya, lalu pulangnya nyobain KFC Coffee. Dan yang paling menakjubkan adalah KTP aku jadi dan resmi jadi warga Indonesia, legal untuk hal-hal 17+ ahahhahah
Ketemu temen baru lagi di twitter, karena streetmillion. Diperkenalkanlah aku sama Sekar, dengan visi yang sama yaitu membuat akun streetmiliion Bandung, dibuatlah, dan remi jadi admin. Terus kenal juga sama streetmillion yang lain, kenal sama Putri, sama Kang Zaka, sama Bang Awal dan Teh Odet :) wah penasaran ingin gathering :P


-Desember 2011

Yap, terakhir dari semuanya, gak ada yang terlalu gimana sih di bulan ini tuh. Yang aku inget waktu aku main sama cewe-cewe ketemu Aming dan Titi Sjuman di BIP dan kita minta foto bareng, oh iya, ini tuh habis nyalon bareng, ceileeeeh. Lebih banyak wasting time di dunia maya sama temen-temen baru, emang seru sih.
Oh iya, kan Uas, tapi aku malah tumbang, uas malah sambil sakit, demam, diare, tapi ya mau ga mau harus maksain karena ini uas. Tapi akhirnya uasnya emang sukses ko. Setelah uas, rencana foto kelas outdoor sama anak kelas yang sukses walaupun sedikit ada kendala. Dan bete nih karena ada remed PKN :(
Liburan bangke gara-gara jomblo *eh -______-
Tapi yang paling menyenangkan, kado akhir tahun adalah, alhamdulillah jadi juara kelas dan bisa banggain mama papa lagi :')
Dan merasa menyenangkan setiap hari, makasih orang yang jauh disana :)


Yeaaaa selesai juga tulisan ini, semoga yang baca ini adalah orang yang baik sekali :)) selamat menyambut tahun baru, mari mebuat resolusi!!!
Oke udah cukup 2011 jadi galau, ini worst year juga kayanya, aku mau nyoba untuk move on deh yaaa. Memulai semua yang baru, hello new life, here i am!!!!
Rombak hidup, ga ada lagi galau insya allah, jauh-jauhlah kamu dari hidupku, aku mau move on B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)