Senin, 12 Desember 2011

Absurdum Boybandium :O

Akhir pekan kemarin, ya emang uas saya masih ada nih ampe besok tapi ngilangin penat dikit ya saya curi-curi waktu untuk online dan "nonton tv"
Rasanya udah jarang nonton tv, paling cuma selewat kalo liat juga, tapi kemarin saya sengaja mantengin tv.
Daaaaaaaaaaaaaaaan.......... Dari pagi ampe nyaris malem yang saya dapati di channel tv adalah acara musik absurd dengan boyband dan girlband yang makin merajalela.
Well, i guess that music in Indonesia semakin gila -______-

Sarapan, dikasi acara musik.

Makan siang, dikasi acara musik.

Makan malem, acara musik juga...

Well, mau jadi apa kalo kita dijejelin beginian terus di tv?

Ya mending kalo mereka punya good sound, then mereka cuma punya tampang yang sebenernya ga unyu-unyu bangeeet (?)
Bukan ngehina, tapi maafin aim ya allah.
Mereka meracuni semua orang Indonesia, terutama anak-anak, dan para remaja putri *maaf yang nulis ini bukan bagian itu*
Mereka seolah mendoktrin anak-anak kecil yang harusnya nyanyi
"balonku ada lima, rupa rupa warnanya" atau "pok ame ame belalang kupu-kupu"
Kemana lagu itu lenyapnyaaaa?
Kemanaaaaaaa? *berbusa*
Sebagai bukti, anak-anak tetangga saya nyanyi nya udah bukan balonku tapi
"never never want youuuu really really love youuu maafkan aku mengecewakanmuuuu"
#eaaaaaaaaa
atau malah nyanyi
"kamu cantik cantik dari hatimuuuu"
Gahhhhh, what the fck with this?
Anak-anak udah tau cinta-cintaan, tuhaaaaaaaan.
Let me remember when i on elementary school~
Dulu, kerjaan saya main petak umpet, bekel, monopoli, main sondah, main permainan tradisional atau yang emang lagi jamannya, nyanyi lagu anak-anak, jamannya maissy, dunia anak, trio kwek-kwek dan semua acara anak-anak emang lagi booming, di didik orang tua untuk main sewajarnya sebagai anak-anak. Belum pegang hp.
Sekarang? Anak sd pegang BB dan bekel jajannya 5000 :((
Mamaaaaaaaaaaa aing eleh ieu mah :((((

Jaman semakin edan...
Kembali ke si boyband-boyband itu.
Dengan tidak sengaja saya amati dan dengarkan, lirik mereka aneh, nadanya gak kerukeruan, pas nyanyi gak masuk ama musik, baju nya........ yea you know i know dehhhh.
Iya kenapa saya nyela, emang saya bisa?
Absolutely no, dan gak mau!!!
Tapi tolong dong, saya dan mungkin banyak orang diluar sana butuh disuguhi tontonan bermutu, malah sekarang kontes semacam itu semakin banyak, malah boyband dan girlband itudicari, ada audisi nya.
Makin nggak ngerti sama jalan pikirannya, apakah itu cara mempermalukan diri masa kini?
Duhhhhhhh, tolong sembuhkan otak anak-anak yang di doktrin cenat-cenut, really really want you dan sebangsanya itu.
Jadikan mereka sewajarnya, aku sedih ya allah :(

Nyambung gak sih?
Ah seraaaah, maunya ngomong gitu :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)