Kamis, 22 Desember 2011

Facebook *lagi*

Ketemu, jadi saya join facebook tanggal 7 Januari 2009.
Akan 3 tahun dia umurnya :">
Nih ada gambarnya :

1. Ini bisa dilihat tepat tanggal berapa saya join facebook :P


2. Wall pertama adalah dari Putra dan emang dia juga yang buatin facebook saya :))

3. Wall kedua adalah wall dari Zulfa, ex tablemate saya, isinya gak penting ahahhha

4. Status pertama saya, bener-bener gak jelas, cuma "offline" ya ampun ran apa maksud ahahah ini tuh rasanya #semuaorangharustau #statusterpentingabadini #gilaseluruhduniaharustau #apaanini -____-

5. Status kedua : what are you looking from me? --> paan pula nih ahahah apa maksud =))


6. Berteman sama orang ini dong adanya ahahhahah aduh maaf coy ahahha =))

7. Berteman dengan Erida Asih Selilana tepat pas ulang tahunnya, 8 Januari :)

8. Status galau dan alay, untuk yang ini bener2 ngakak plis ini gak penting ya allah malu liat kelakuan sendiri :">


Udahan ah maluuuu ahahhaha coba aja deh sendiri =))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)