Senin, 26 Desember 2011

Raport!! :D

Ah udah dag dig dug banget nih takut banget raport kebakaran hehhehe mana di kelas anak-anak keliatan banget banyak yang jadi pada aktif aku minder, mereka bimbel, jago-jago, aku engga :(((
Takut dimarahin kalo rankingnya turun, minta doain sana sini biar nilainya bagis :P
Taunya hari Jumat pas baru bangun jam 8 dapet sms dari Rinrin katanya disuruh Bu Lenna ke sekolah, malesssss tapi mau gimana lagi disuruh walikelas -_-
Akhirnya jam 1 janjian di sekolah, kirain disuruh apa.. Taunya ngitungin nilai raport sama Rinrin..
Eh makin dagdigduggggggg :|
Ngitungin deh berdua sama Rinrin, giliran liat nilai aku sendiri, speechless banget...
Masih nggak percaya juga ini bener apa nggak huehehhe
Rinrin juga masih nggak percaya. Alhamdulillah nilai raport no 1 di kelas B)
Dan keep secret berdua.. Setelah selesai bantu Bu Lenna, time for accompany Rinrin. Pertama..... nyari kado buat keponakannya katanya, dapet deh beliin tempat pensil dan seperangkat lainnya. Udah gitu cariin casing handphone buat temennya yang ngidam di kampung halamannya etdah -___-
Aku pengen cola float dan akhirnya berjam-jam di McD sambil ngobrol macem-macem, rame juga hahhah, jam setengah 5 kita pulang karena mendung -___-

Besooknya, ketika bagi rapot <---- bahasanya!!!
Datengnya emang rada telat nih aku, orang lain pada udah aku belum.
Jaim dulu pas ditanya ranking, malu kan hehehhe tapi akhirnya mereka tau sendiri kaaan :p
Btw, tanggal 24 Desember tuh ulang tahunnya Bu Lenna juga, wali kelas kita. Yang ke 47 tahun tapi tetap awet muda.. Hehe..
Usul ke anak-anak buat udunan beli kue bikin surprise, setelah deal udunan seridho nya dan Aku sama Akew yang caw ke vitasari, ternyata yang di Kurdi kosong jadi langsung caw ke yang Buah Batu tapi anak-anak udah sms gatau cara nahan Bu Lenna, disuruh sms ibunya pada gamau, sampai akhirnya pas udah sampe sekolah aku telpon Bu Lenna tanya si Ibu dimana, ternyata ada diruang guru.
Kita susun plan, yang cowo ajak Bu Lenna ke luar ruang guru, yang cewe nyiapin kue.
Dan akhirnya..
Happy Birthday To You! Happy Birthday To You! *sambil nyanyik*
Dan bilang : selamat ulang tahun Ibu!
Sukses bikin kejutan dan bikin muka Bu Lenna mateng hahaha.
Doa dari kita : selamat ulang tahun bu, semoga panjang umur, sehat selalu dan semua yang baik-baik. We love you mam :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)