Minggu, 25 Desember 2011

Ah ini apaan sih -_-

Oke postingan kali ini adalah diary online dadakan muehehe.

Ada nyambungnya ama posting yang foto kelas, jadi ini adalah cerita besok harinya.

Kamis, 22 DESEMBER!
Jadi udah plan mau nyetak foto kelas sama Togun. Cuma ya ampun dari bangun tidur banyak kendala, eh bukan kendala juga, bantuin mama kan, tapinya kayak dikejar waktu banget!!
Bangun tidur disuruh beresin kamar, eh tau-tau dateng nenek minta anter pergi. Yaudah saya bilang aja ntar kalo saya udah mandi.
Kamar selesai terus saya sarapan, terus disuruh cuci piring dulu.... Niatnya nyantai eh si nenek udah stay nunggu dan ngeburu-buru, segera mandi siap-siap dan cabut nganter nenek-nenek belanja..
Fyi, nenek ini adalah adiknya almh.nenek saya.
Karena dikejar waktu harus nemuin Togun buat cabut nyetak foto ya segeralah saya, dan berhubung langit sudah mendung. Otw lah saya, pas udah nyampe di kebon kelapa ternyata doi belum dateng brew, jadi saya nunggu di pos polisi deh -_-
Beberapa menit kemudiaaaan, datang, caw dulu ke rumah Iki ngambil project photo yang akan di print.
Sampai di rumah Iki, dia lama bukain pintu ternyata dia habis mandi dulu, terus Saya sama Togun ngeliatin si Iki ngedit photo sambil ngobrol ngetawain orang ngerumpi sekitar sejam, karena takut keburu ujan saya sama Togun pergi sekitar setengah 2.
Dijalan udah mendung, takut hujan dan untung pas udah mau nyampe BEC ujannya baru turun ahehehhe
Muterin BEC nyari tempat cetak yang saya tau tapi lupa tempatnya sebelah mana, sambil nyari ngeliatin HP notebook kamera dll, padahal gak beli ahahhaha. Btw, karena kita jomblo ngenes, liat di BEC banyak yang pacaran ehkita ngenes banget, rangkulan depan kita terus pelukan duh miris banget yahh nasib kan jomblo, tapi saya single deh single itu prinsip!!!
Hahahhahaha ngeles kan =))
Dan sampai akhirnya, ketemu sama tempat cetak photo nya di lantai 3 setelah muter-muter daaan kita daftar terus bilang mau ngeprint berapa lembar dan nanya : "mas, jadinya berapa lama?"
Kita udah ngira lah paling jadi 2 hari ini mah, kita ngasiin photo doang, setelah si mas nya jawab : "sejam paling mba"
Woooooot!!! :o
Kaget dah express banget nyetak photo nya, berhubung sejam saya sama Togun memutuskan untuk menunggu photo itu sampai selesai, saya bilang pingin cari tempat duduk kita ke food court...
Saya beli bubble di fruity doang...
Sambil nunggu ujan yang bunyi nya kedenger ke atap food court, ujan nya gede banget inisih.. Sambil nunggu ujan reda dan nunggu photo selesai, kita ngobrol sambil curhat ahhaha quality time sihhh~
Jam 3 lebih seperempat kita caw deh ke tempat ambil photonya nanya kali aja udah beres, dan ternyata gak sampe sejam itu photo udah bereees doong!!! X)))
Aaaaaaa hasilnya emang ucuuuungeudzzz hahhaha di posting selanjutnya mungkin akan saya post ya fotonya :))
Pas mau balik diluar masih ujan sementara saya udah janjian sama Ajeng mau ketemu di Gramedia, saya sms Ajeng suruh nunggu rada bentaran. Saya sama Togun masuk Okeshop hahhaha nyobain Hp-Hp dummy, ada yang nyala kita coba, kalo di ikutin mba nya kita keluar =))
Setelah sekitar setengah jam jadi juru kunci BEC kita pulaaaang deeeh, Togun cuuuus ke rumah Rama dan saya cuuuus ketemu Ajeng. Sama Ajeng janjian mau ke Gramedia terus ajeng minta temenin ke Pasar Bunga Wastukencana, dia mau beliin bunga buat mamanya.
Duh ma, aku bukannya gak niat buat beli bunga juga tapiii.... Aku gak punya uang *ala iklan as*
Hahehehhahahhehaehahehaehahahah :))
Sebenernya dibalik ini semua tuh, awalnya yang ajak ketemuan hari ini adalah Putra, tapi mendingnya selelu saya berdua sama Ajeng. Si Putra plin-plan dasar -______-
Ya saya sama Ajeng emang best couple banget ya, fyi kita itu single kece 2011 *apadeh* *membenarkan* pencitraan* *aduh apasih* *skip*
Hahhahahha baiklah mungkin cukup sekian cerita tidak penting ini, sekian dan terimakasih untuk yang baca *yakali ada yang baca*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)