Rabu, 21 Desember 2011

Facebook Timeline

Eh udah pada tau belum sih kalo fb bisa ganti tampilan? Namanya jadi timeline, itu tuh profile kita dirubah, bentuknya jadi garis waktu gitu kan dari pertama buat sampe sekarang bisa kita liat apa aja yang udah kita lakuin di facebook, dari mulai status, wall, foto dan semuanya.
Dannnnnnn inilah penampakan yang terjadi pada tampilan profile facebook saya :

Ini adalah tampilan profile facebook saya yang paling atas, foto yang berlima itu bisa di ganti terserah kita, unuk sih tampilannya, awalnya emang ribet tapi yah not bad lah, boleh juga untuk flashback :))


Yang ini pengaturan waktunya, bisa di geser ke atas ke bawah buat liat yang di pengen, atau tinggal klik aja, pilih 2009 ya klik 2009 gitu... Ntar keluar semua apa yang terjadi di facebook kamu tahun 2009.

Dan kemarin, malam minggu, sembari chat sama Sarah sambil flashback di fb =))
Woaaaaaa pas lihat yang tahun 2009 antara galau dan ngakan jumpalitan dan ya ampun labil dan alay =))
Aduh malu lah liat kelakuan sendiri di fb, maklum waktu SMP masih bocah banget lah! Hahahahaha. Update status sehari bisa puluhan kali, sekarang? Kalo inget hahaha.
Wall-to-wall sama temen dan orang yang dulu jadi pacar, setiap hari, sekarang? Wall penuh sama game dan share link hahaha. Ya ampun lihat tulisan status, komen, dan semuanya yang ada di tahun 2009 bikin malu, mesem mesem sendiri dan pengen bershower huahahaha.
Semaleman flashback, rasanya kayak baca buku diary. Ada wall-to-wall yang alay, saya komen hahaha. Galau juga sih dikit pas liat wtw sama mantan banyak bener hahahaha ngobrak-ngabrik!! Kalo dipikir-pikir sih itu alay banget wtw murudul menuhin home orang pasti, padahal di sms atau chat bisa. Tapi jaman nya alay itu tuh udah berasa paling gawuuuuul banget, nah kalo sekarang malah dicela orang ahahhaha =))
Sekarang penasaran berniat mencari tahu kapan saya buat facebook ahahahha.
Yaampun ini tuh ahahhah what tje fuk bangeeet, aibnya keluar semua, dasar dulu alay aaaaa malu, jangan stalking yaaa :">

2 komentar:

Leave your comment here, Cheers! :)