Minggu, 03 Juli 2011

:((

Ya allah saya gatau harus seneng sedih atau gimana.
Saya udah 3jam nangis dan ga bisa berhenti. Oke kedenger tolol.
Cuma karena saya ngarepin hal yang bener-bener kecil.
Awalnya saya harap 17 tahun saya bisa nyenengin ga kaya 2 taun ke belakang.
Tapi apa nyatanya?
Saya cuma ngarep 1 hal kecil, kamu ngucapin ulang tahun ke saya dan saya ngerasa hari ini perfect.
Saya tunggu. Jam 9 pagi-jam 1 siang-jam 3-jam 5-jam 8. Ga ada juga dan saya tidur karena saya udah keburu nangis duluan pas cerita sama Togun.
Saya kebangun jam 12 karena ada sms dan sebelum nya saya mimpiin dia yang saya harepin ngucapin ulang tahun! Di mimpinya itu sweet banget.
Tapi itu mimpi!
Dan pas bangun emang ada sms ucapan dari dia.
Tapi saya ga ngerti harus ngerasain apaaaaa di satu sisi saya seneng dia masih inget buat ngucapin dan sempet buat ngucapin. Di sisi lain, sesibuk-sibuknya saya, saya masih belabelain buat dia.
Bukan mau compare tapi saya pengen minta dihargain. Salah ya? Salah. Saya bukan siapa siapa nya lagi.
Dia ngucapin aja masih untung. Tolol kebanyakan ngarep sih lo Ran!!
Ya tuhan apa sih yang saya harepin dari dia?
Udah di sakitin berjuta kali, dibuat jatuh ratusan kali, dibuat nangis ampe segininya.
Oke aku yang lebay. Aku keterlaluan.
Aku gatau mesti cerita ke siapa kalo bukan kesini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)