Jumat, 08 Juli 2011

TUESDAY!

Ini cerita hari selasa kemarin hihi.
Jadi kemarin kan aku daftar ulang ya ke sekolah, ciyeee jadi kelas 12 ciyeee #nyaritambang
Ah apa yang harus di "ciyeee"-in dari kelas 12.
Ga bisa males-malesan dan nyantai :(
Sekarang bukan ipa 5 lagi tapi jadi ipa 3 hmmmmm
Daftar ulangnya ngantri banget udah kaya ngantri beras raskin di tipi tipi -____-
Penuh dan berdesakan :O
Pas udah beres aku langsung kumpul sama anak cowo ngerencanain habis ini mau kemana~
Mau dibawa kemanaaaa oh ipa tigaaaa~
Halaaaaah.
Sementara aku ngobrol sama mereka aku baru nyadar temen-temen aku ga ada tapi tiba-tiba ada yang manggil aku dan bilang "Mahar, dicari nurul itu disana"
Aku nyamperin mereka deh ya si cees.
Taunya mereka kasih aku kadoooo <3
Ciyeee dapet kado :P
Terus di bully sama mereka haha.
Udah gitu kita ngobrol-ngobrol dan diem depan ruang guru.
Sarah sama Nurul kumpul PMR aku sama yang lain balik ke anak cowo.
Setelah lama diem gajelas akhirnya caw deh jadinya ke Madtari.
Ada yang nebeng mobilnya Rama. Ada yang naik motor. Yang jadi ikut tuh Aku, Milla, Nurul, Sarah, Fera, Lanny, Tika, Dinda, Ulil, Lusy, Rama, Akew, Togun, Rudi, Fakhri.
Aku sama Milla, Nurul, Ulil, Lusy nebeng mobil Rama sisanya naik motor.
Di mobilnya Rama kita gosip dan ngetawain yang sebenernya ga penting buat diketawain ahahaha =))
Kejebak macet dijalan lamaaaa cukaleh~
Pas nyampe Madtari kayanya anak-anak udah nunggu lama hahaha
Terus recok tempat duduk sama mesen bla bla bla
Pesennya pada beda-beda kan tapi kasian Dinda pesenan nya telat dateng HAHAHA
Terus pada mabok keju watir pada eneg hahahaha mukanya ga nahan =))
Habis makan ada yang ngusulin karaokean tapi yang ikut cuma berenam.
Aku, Nurul, Milla, Lanny, Tika, Togun.
Kita ke Nav Dapla jalan kaki dari Madtari.
Awalnya niatnya cuma mau sejam tapi akhirnya jadi dua jam dan ternyata itu kurang HA HA HA
Pas awal-awal lagu nya masih galau, si Lanny nyang milih tuh haha
Tapi makin sini udah kaya senam aja tuh karaoke nya haha joget joget lah parah
Dan 1 hal yang penting kita ga punya minum :(
Tapi ya gapapalah tetep nyanyi haha yang paling poooool pas akhir2 pas mau beres lagunya dungdat semuaaah heyaaaaa geboy inimah ngagitek :))
Apalagi pas lagu hamil duluan pada ngakak, liriknya gini nih masih inget dan kalo ga salah :
"awal nya aku cium-ciuman, awalnya aku peluk-pelukan. Tak sadar aku di rayu setan tak sadar aku, ku kebablasan. Ku hamil duluan sudah tiga bulan gara gara pacaran tidurnya berduaan. Ku hamil duluan sudah tiga bulan gara gara pacaran suka gelap-gelapan"
Whuahahaha ngakak berat parah parah itu liriknya ampuuun =)))))))))))))))))))))
Sama pas yang lagu tiga macan yang sakit hati.
Si Togun sama Lanny hafal sekaleeh haha
"aku lapang dada walau kau mendua..."
Terus
"sakit hatiku karena tingkahmu yang selalu menyakiti aku"
Huahahaha udah paling parah itu liriknyaaaa akakak
Tapi geleh nya tuh video nya banyak yang ga nyambung.
Tapi aku pede-pede aja nyanyi teriak-teriak walaupun jelas-jelas suara aku ga enak huahaha yang penting enjoy dan aku seneng. Thanks ceman-ceman. I love youu! Next time lagi ya, kita rame-rame :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)