Senin, 25 Juli 2011

Copy from Sukma Umbaran's blog

8H ohh 9G ..
Yaa.. 9G, kelas capruk, kelas lonyeng, kelas sarap, kelas parah, kelas serius, kelas rame, kelas solidarity, kelas kepala, kelas HVS, kelas kakap, kelas teri, kelas atas, ahhh rame lahh

Yang saya inget waktu kelas 9 ituu, ohh iya.. saya suka bawa papan skateboard ke kelas (padahal waktu dulu, supaya cool aja gitu, ga ada niat buat serius maen papan, makanya sekarang berhenti, karena itu ga bagus buat kesehatan) suka maen dilapang, di kantin, di kepala ibu nasi kuning, di wc, dimana mana lahh.. ada kudil, maha, yuda yang homo, emim yang aga sedikit terlalu homo jugaa, ada vebi yang dipanggil mbe karena aku ga tau, ada Gian yang suka maen gitar dan udah nyiptain lagu sedangkan saya masih belum bisa gitar, ada si pusuy yang so cool karena emang sifatnya gitu dan suka jd gelandang kalo futsal, ada cendy yang namanya kaya cewe tapi aslinya kaya anak tuyul yang suka pake kaos kaki seluut kaya pemaen bola padahal jarang maen bola, ada julfa temen sd saya yang pendiam tapi kalo ditanya ya ngejawab, ada siapa lagi yaa? ohh ada yudi yang juga homo, di kelas 9G ada 3 cowo yang homo mungkin itu juga... si andi yang badannya sama kaya saya kecil ehhh dia lebih mirip dolby di film harry poter ketang, ada maharani istrinya popeye, ohhh REDI kamu terlupakan harusnya kamu diurutan nomer dua tapi kagoklah males ngedit nya , kamu redi badan kamu kaya genderuwo musuhnya ultramen, ada elvia yang selalu dikekihin sama vebi.. udahh ahh saya ga sanggup nginget nginget nya..

1.TAGIHAN ORANG TUA
waktu itu maha lagi nangis karena kakinya kena papan skate yang dipaenin sama yudi dan nyatanya yudi ga bisa maen papan. datang ibu siapa lahh lupa lagi buat ngasih tau besok mau dibagi tentang UN gitu lah, teuing poho deui masalah pelajaran mah..
"isuk tagihan kolot kolot na geura.. meh malayar" kudil berseru
"mamah maha 2500, mamah midkal 2500 mamah redi 2500, dan seterusnya" hahaha kudil, otakmu terbalik.

2.PUKULAN NEGO (8H)
waktu itu saya, kudil dan berlan lagi heureuy ludah ludahan.. geuleuhnya heureuy na?
terus pas si kudil mau ngeludah saya, saya nyingcet (menghindar) ke pinggir, kena si bagus yang badan nya kaya gorrila cina itu.
si kudil lari tuh sampai WC sibagus juga lari buat ngejar si kudil, akhirnya bagus cape dan nyerah..
pas si kudil ke kelas, bagus berdiri dari duduknya dan menggenggam kerah bajunya kudil sambil kepalanya ngenggak2..
"sia baleg heureuy teh, bisi ku aing citak" bagus
"atuh gus urang mah niat na ka si acil , lain ka maneh" kudil
"gandeng bisi ku aing citak"
"atuh gus ulah tarik teuing nya?"
"moal moal dil , didieu weh nya?" sambil nunjuk perutnya kduil
"ulah gus nyeri atuh didinya mah, didieu we nya sok tapi laun " sambil nunjuk bahunya sendiri
"heeh sok atuh, euaaaaarrrghh " bagus berkata gitu tapi di slow-mo , mukul nya jg..
"nggeus gus?"
"geus dil"
hahahaha mau mukul nego segala

3.HUJAN MIE
waktu saya, pusuy, kudil, gian, emim maen kerumah buat tanding maen winning di komputer, tapi yang kalah bayar 1000 rupiah (disingkatnya mah JUDI)
terus turun hujan yang lumayan besar tapi bukan hujan angin atau hujan es, yaa gitu lah biar adik-adik bisa bayangin sendiri lah kaya gimana hujan nya..
si nene (nene saya) masak mie tapi cuman ada dua mie nya
"eh mie na ngan aya dua euy, urang lapar pisan. ieu hiji deui keur saha atu tah?" saya
"sok we urang mah teu lapar" kata barudak selain si emim
"urang we atuh cil, can dahar ti isuk isuk euy" emim
"heu euh sok atuh bawa ka dapur"
si emim makan nya di kamar sambil ngeliatin barudak lg maen winning
saya makannya diruang tengah, terus bijil si emim
"cil, daharna teras yu ah, bari ningalikeun hujan"
"hayu" (sebenernya saya malu buat nyeritain yang ini, tapi demi membuat kamu tertawa, yaa saya tulis ajalah.. tapi sayajuga masih normal, hanya karena waktu itu gak mikirin kalo si emim itu adalah laki laki)
kita duduk diteras menghadap hujan yang turun menyentuh paving block halaman rumah saya
keesokan harinya saya cerita ke si kudil
"dil, urang kamari daharkan nya di teras tapi si emim nuturkeun geura, geuleuh jiga nu homo"
"adeuuuuuhhh,hahahaha"
dalam hati "tapi ga gitu kenyataan nya... " :D

4.NICKNAME ORTU
"kadir" bapa saya
"mandra" bapa tito
"doyok" bapa kudil
"tarsan" bapa ragil
apa lagi ya ahh saya banyak lupanya...

5.KITA VS CEWE KRISTUS (8H)
waktu itu lagi piket, si cindy(cewe beragama bukan islam, tapi kristen, bukan juga hindu, budha? bukaaaan , tapi kristen!) lagu nyapuin lantai dengan khusu nya..
si kudil, saya dan berlan nyanyiin lagu apaa yaa? lupa. pokonya si cindy marah lah...
saya dikejar dari kelas sampai WC, dan saya juga bisa meloloskan diri, soalnya dia bawa senjata "sapunya".
terus larian cindy itu beralih ke kudil dan berlan dan lolos juga mereka.
cindy balik lagi ke kelas , kembali menyapu lagi..
kami bertiga masuk ke kelas untuk ngaheureuyan si cindy lagi. pas mau lari, dia nutup semua jendela dan berdiri di depan pintu yang terhalang untuk kabur.
sambil berkata dan menodongkan sapunya ke kami
"MAU KEMANA KALIAN?"
hahahaha kaya sinetron di Indosiar ajaa...

6.BATAL PUASA KARENA MAKAN SERANGGA (8H)
disaat bulan Ramadhan, kudil lagi duduk dengan menungkulkan wajahnya smbil berlipat tangan di meja, saya ada ide (selalu ada ide) buat jailin si kudil, ohhh ada mayat kecoa dilantai, ahh saya bawa aja , terus disimpen di punggun lehernya kudil... tapi dia diem aja, ahhh gagal, kirain dia takut. tapi ternyata engga, atau mungkin sebenernya dia takut? tapi jaim???? hanya Allah yang tau
ketika lagi ngobrol diluar kelas, kudil lari sambil bawa kecoa yang tadi. ahhh gawat saya paling takut sama kecoa, kirain ga akan balas dendam, saya lari ke toilet dan menutup pintunya dr dalem, saya narik pegangan WC nya kuat kuat, tapi tak sekuat kudil karena tau lah badan saya segede gimana?
akhirnya kudil pun masuk WC dan melempar kecoa mati itu kearahku dan yang lebih goblok nya lagi masuk ke mulut, untung ga ketelen, arghh jiji. dia enak ketawa ketawa!!!

Segitu dulu mungkin karena sekarang hari Minggu tanggal 25 july jam 00.36 dan besok saya sekolah pagi dan harus tidur, ntarlah saya update lagi kalo inget :D

"de faino marteramentiano seems laikano me hees siwairo"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)