Minggu, 03 Juli 2011

2 July Chat part 4

togun_dalz
Sab, 02 Jul 2011 11:32 WIB

togun_dalz: BUZZ!!
Saya: ya?
togun_dalz: Eh jd kan karaokean nanti??
togun_dalz: Bae lah pake putih abu teu sih??
togun_dalz: BUZZ!!
Saya: Hayu ajaaa aku mah
Saya: Gatau kela tanya bu yayu dulu
Saya: Aku mau mandi hela
togun_dalz: Sok ajakan anak2 jiga si rin2 dll okay
Saya: Bu yayu nya blm bales
togun_dalz: Aduh galau deh saya
Saya: Kunapah?
Saya: Itu masih lama
togun_dalz: Seragam bikin galau cuy..
togun_dalz: Sms si rin2 titah send all engke karaoke ka kabeh barudak
Saya: so long time ago
togun_dalz: Halah tetep aja
Saya: nanti dulu atuh nyuruh2 mulu nih bawel
togun_dalz: Cie ileh yg udh 17taun jd males di suruh2 nih serasa di ulang taun keun
Saya: Lain kitu da maneh mah ngebabuin wae
Saya: Mana kado
togun_dalz: Ya maaf dongs...
Saya: :-))
togun_dalz: Kadonya ucapan dgn penuh cinta dan ksh sayang dr aku
Saya: Aw romantis
Saya: :-x
togun_dalz: Hhehehhe
Saya: Huahahahaha (´▽`)-c<ˇεˇ)
togun_dalz: Hehehheh kiss2 hugs2...:x
Saya: Peyuk cium (っ ˘з˘)っ (˘⌣˘)ε˘`)
togun_dalz: Dgn mesra nya
Saya: Tentuuu:-x
togun_dalz: Hehehhehe
togun_dalz: Hehehhehe
Saya: Haha lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)