Jumat, 01 Juli 2011

Me, Ajeng, and Rain!

Kemarin kamis sebenernya..
Aku janjian sama Ajeng kan ya mau cari kado Upa, karena satu hal dan lainnya kita jadi janjian jam 1.
Jam 1 janjian di optik krida yang di kurdi tempat biasa tapi ke warnet dulu yang deket situ nyari foto Upa di Fb nya buat di cetak.
Udah dapet langsung ke BEC mau nyetak foto di semut foto. Pas di jalan Moh Ramdan ujan gede, ke pinggir dulu deh ya pake ponco. Dan oh gini ya rasanya, gelap, ngeri =))
Tau tau udah nyampe we di parkiran pujasera.
Ke BEC muter-muter oh iya sebelum masuk kan ngeliat ada vending machine baruu gitu isinya soft drink *yang gatau vending machine apa langsung belok om google ya* terus pas sambil jalan nyari Semut foto ada yang ngomong dari speaker gitu tentang vending machine itu tapi ngomongnya engga nahan ngakak itu lah kalo denger, nada nya datar, ga jelas, semacam kaya kumat-kamit LOL =))
Setelah muter muter akhirnya di lantai 3 ketemu juga itu semut foto daaaaaaan foto nya harus ditunggu 2 JAAAM sekali lagi 2 JAAAAAM! *uhuk*
2 jam dan posisi kita di BEC setelah kebasahan dan juga kita masih harus cari yang lain!
Ini jam setengah 3 dan 2 jam dari sekarang nya itu jam setengah 5. Doooh!
Sementara nunggu waktu kita ke Point beli kebutuhan lainnya setelah dapet kita ke BIP liat-liat ke Blitz Anime kali aja ada yang lucu. Tapi ga dapet.
Udah gitu ke Jonas ngambil foto aku, dari Jonas ke Cibadak nyari kado nya dan sempet muter-muter dan kena macet mana udah sore. Parah hahaha udah mah dingin brrrrr
*kita naik motor ya*
Dan balik lagi ke Bec sekitar jam 5 ngambil foto. Teruuuuus sebelum ke Bec nya beli pisang ijo dan dimakan di tempat cilok goreng pas kita jalan mau ke parkiran dan akhirnya end juga hari ini.
Setelah basah kuyup ujan-ujanan dan pergi ke banyak tempat. Judulnya keliling Bandung mungkin ya hihihi
Foto kado Upanya nyusul ya.
Thanks Ajeeeng, kita selalu punya cerita baru :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)