Minggu, 03 Juli 2011

2 July Chat part 3

asridwilest
Sab, 02 Jul 2011 15:23 WIB

Saya : de gakan ngucapin ulang tahun ke kaka nih?
asridwilest: Aih iya ka aku lupa, tadi malem padahal udah niat mau ngucapin (˘_˘")
asridwilest: Selamat ulang tahun ka ran ~
(‾▿‾~)(~‾▿‾)~ <:-P >:D< :* semogaa panjang umur, sehat teruuus, dilimpahin rejekinya jodohnya juga =)) (>̯-̮<) makin cantik, dapet cowo yang ganteng, lebih dari semua mantan kaka(¬-̮¬) ah pokonya mah hbd......... all the best for you deh!! Stay young ya ka (♥͡▽♥͡) Ly pulllll!!! ♥ ♥ god bless you muah
Saya: Ade sayang thanks ucapannya sama doanyaaa amin yaaaah mwaaahh love you toooo dear
Saya: :-x:-*
asridwilest: Maaf ka ngucapinnya telat (ʃ⌣ƪ) iyasiapp ka samasamaaaaa (>̯-̮ <)
Saya: Gapapa sayang tapi makasih banget
Saya: Makasih banyak
Saya: :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)