Jumat, 01 Januari 2010

the best people i ever had :*

Semua orang yang ngisi hari hari saya ;)

Hmmmm .

Pertama, pacar saya :
Aditya Mirzapahlevi Saptadjaja : pacar saya yang udah 14bulan nemenin saya, kamu yg sayang sm aku, yg bkin aku seneng, bkin aku ketawa, sedih, nangis dan semuanya, kamu yg ngajarin aku semuanya :* kamu yg jagain aku, kamu yg suka ngehibur aku, kamu yg aku sayang :*


Kedua, temen curhat aku dari kelas 2smp sampe skrg :
Tantia Nidianti Rahmayani : my soul, yg dengerin cerita aku kalo lg sedih, dari kelas 2smp, kita kenal dr ym, kamu yg ngertiin aku dan selalu ngasih saran, tengs beybi :*


Ketiga, sahabat sepanjang masa , noname dan ranger (yg udah ngga ada, was dead haha)
No Name :
1.Raden Muhammad Ramadhan Putra Suranegara : best dr kelas 8, deket gara2 suka curhat ttg si tuut haha kenal dr paskib yg wkt kita satu pasukan pas mos haha

2.Kesya Nandira Prilia : suzana haha kyk nama coklat aja, hahaha, best dr kelas 8 , suka curhat dulu wkt km ngceng PC haha ingat? awalnya km teh kyk yg jutek tp kita jd dket ampe skrg haha

3.Tiara Ajeng Sartika : kenal mah waktu kelas 7, pas cpd km setenda sm tmen2 skelas aku haha jd kenal deh, tp ngga deket, pas kelas 8 sekelas, kelas 9 juga, jadi ingat masa dimana kita mencari ketombe bersama wkwk

4.Arif Hidayatulloh : manusia lemak haha si gendut omes, tkg moyokin dan mencetin idung aku woo, knal dr paskib haha org ini yg slalu ngehibur akakakak

Ranger :
1.Meita Widyarti : tetehkuu hihi kenalnya jg dr paskib dulu smpet renggang tp udah ngga, kita dket krna skelas dan se.ekskul ;)

2.Allizia Zulfa Kusumah : hmm knal dr paskib jugaa tp ngga skelas wkt kelas 8, dket dari kelas 8 sih soalnya si upaa ini temen nya itha huehehe, terus waktu kelas 9 kita sekelas dan sebangku hahahaha yg samasama berantakan :p

3.Fitri Maryati : kenal dari paskib juga dan sama kyk uppa, dket karna dia tmennya itha jd suka main brg, tkg ngebodor hahaha skrg 1 skolah hehe

4.Erida Asih Selilana : lagi lagi kenal dari paskib hahaha temen mainnya itha jugaa, aku suka minta edit foto ke idha huehehe si sabar dan baik :p skrg 1 skolah jg bareng fitri huehehe

mereka semua itu orang yg plg dket sama akuu, aku sayang kalian semuanya, aku beruntung kenal kalian semua, ngga akan ada yg gantiin kalian .
LOVE YOU ALL GUYS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)