Jumat, 08 Januari 2010

traumaa sama janji .

ini cuma menceritakan pengalaman yang membuat trauumaaa hingga sekarang ini tentang kejadian 5tahun lalu, tentang sebuah janji yang ga bisa ditepati . ini dulu, waktu aku kelas 4 sd, niat mau ngasih kado ke ade aku yg pas wkt itu mau ulang taun, tanggal 24agustus04, aku udah janji sama diri sendiri mau ngasih kado sama si ade aku ituu eh taunya pas hari H aku ga ngasih kado karna ga sempet buat belinya dulu masih kecil ga boleh pergi-pergian sendiri . sampe akhirnya pas pulang sekolah pas tanggal 24, ga nyangka bakal kayak gini lah aku kecelakaan keserempet mobil elf yang terkenal jalannya ugal ugalan dan ngebut juga suka nyelip-nyelip . udah di pinggir lah udah mau masuk gang banget eh tau tau aku udah ada di posisi dudul meluk lutut dan ngeliat ada yg putih yg keluar dari kaki ternyata itu tulang dan daging dari kaki aku, ah aku kaget lah lgsg nangis teriak, untung penumpang di mobil itu penuh lah kalo ngga aku di tinggalin gitu aja disitu aku langsung aja dibawa kerumah sakit al-ihsan, rumah sakit yang bagus di daerah rumah aku, pas gitu aku lgsg di bawa ke ugd, terus dipasang papan gt lah buat nompang kaki yg tulangnya patah, dokter nanya no telfon rumah, aku kasih dan mama papa dateng, udah gt di bawa ke kamar pasien dulu buat di pasang infus, dan di oprasi jam 4 sore sampe jam 6, bangun bangun udah pada banyak sodara gt dan kaki aku jd putih aku juga bingung kenapa kaki aku taunya kaki aku di gips sampe paha dan daging nya yg keluar di buang karna kalo ga di buang bakalan busuk :(( terus dirawat selama 7hari, guru-guru, temen-temen, sodara-sodara pada dateng ngejenguk dan bawa makanan, udah itu aku pulang dan di rawat dirumah 2bulan, dan 2bulan itu jg ga skolah, sampe akhrnya sekolah lagi, di anter mama dan pergi pake becak dan aku pake tongkat ke sekolah sampe sama temen temen pun aku di bilang pincang . sampe akhrnya di bulan ke 5 gips nya di potong se-lutut, dulu tiap minggu check-up kaki, udah gt 2bulan kemudian di buka gipsnya cuma ada luka yg ditutup perban, dokter juga ngegerakin kaki aku yg kaku karna lama bgt di gips, 2 minggu kemudian jahitannya dibuka, dari awal kecelakaan sampe sembuh papa yg ngeganti perban dan nyuci lukanya, sampe skrg lukanya masih berbekas .


dan inti dari pengalaman itu mungkin karna aku ga nepatin janji aku sama ade aku jadi aku dapet balesannya dan pengalaman buruk itu yg bikin aku ga mau berjanji sama siapapun, karna aku ga bisa nepatin janji, dan terbukti sampai skrg umur aku 15 tahun trauma masih ada dan tetep takut buat berjanji karna aku blm bsa nepatin dan takut hal buruk terjadi :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)