Minggu, 17 Januari 2010

rofllmao chat part 1

Kejadian tentang percakapan yang apaa banget
Tempat : Rumah si pacar, di Jalan Kembar 2 no 19 (bener ga yah?)
Pemeran : Saya (Maharani, sebut M), Pacar saya (Aditya, sebut A), Sodaranya pacar saya yang kurang lebih umurnya 7 atau 8 tahun (Sebut Anak kecil, AK)

*Cerita dimulai :

Ceritanya saya mau pulang habis dari rumahnya pacar, dan dia mau les, trus lagi nyalain motor, percakapan :

AK : A adit, kemarin di ciduk?
A : Iya, kemaren a adit kena razia .
AK : Kenapa a adit?
A : Gara-gara terlalu ganteng (gubraaaaaaaak)
AK : Oiyah gitu a adit? Kenapa bisa?
A : Kan a adit teh lagi diem, pek teh ada polisi katanya a adit kena razia beungeut ganteng .
AK : Bener gitu a? Terus gimana?
A : Ya ga gimana-gimana, da a adit mah terlalu ganteng
M : Jangan percaya de, bohong a adit mah jangan di dengerin .
A : Ah apeu kamu de, sirik aja .
M : Bukan sirik, km mah bohong sama anak kecil .
A : Bukan bohong, anak kecil aja percaya kalo akang ganteng .
M : Iyalah, dia anak kecil .
A : Ah kamu weh sirik hahaha

Terus udah gitu kita pergi, pacar saya begitu terobsesi hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)