Sabtu, 02 Januari 2010

ngiseng doang .

hmmm cuma mau iseng cerita aja, selama ini nih saya jadi tempat curhatnya temen² saya, ya yang bikin deket sm org² tuh karna curhat²an sih . yah yah gatau gmana awalnya orang² mempercayai saya jadi temen curhatnya, kadang risih kalo yg curhatnya lebay, seneng juga sih dipercaya orang buat jadi tempat ceritanya . tapi kadang pas saya butuh mereka jarang ada buat saya :( ya gapapalah tapi saya berbuat baik ;D saya juga denger cerita dan curhat mereka kalo lg mood dan kalo lg ada inspirasi baru nih ngasih saran bagus.


tapi, ratarata nih pada curhatnya itu tentang pacar, yg cewe nyerita tentang cowonya, yg cowo nyerita tentang cewenya, yang paling sering jadi bahan curhatan itu adalah GA ADA KABAR, hmmm banyak temen saya yg ngalamin kyk gini, saya juga emang pernah sih kayak gitu, tapi ratarata cerita mereka tuh seminggu ga ada kabar, 3 hari ga ada kabar, dan ada juga yang sama sama lg online tp ngga chat hmmm .
terus ada juga yg cowonya over-protective dan lebay ngelarang inilah, itulah, sampai cuma online pun dilarang, ga boleh main dan semuanya, terus ada juga cowo yang suka ngerendahin dirinya sendiri, ini yg lebay nih, selanjutnya, cowo yang tiap katakatanya gombal dan lebay, bawaannya takut kehilangan cewenya padahal kan gausah lebay cewenya jg ngerti kali, ampe tiap cewenya mau pergi ama temennya tuh si cowonya pasti bilang sm tementemennya, ' eh titip dia yah jgn ampe knapa knapa ' plis lebay plis cuma mau main gt yah hmm .

terus ada juga yg suka stres gajelas dan ngerendahin diri kalo misalnya pacarnya marah, terus rendahin diri lah pasang stat dgn kata kasar , ex : anj*ng gue tolol banget , atau ah tuhan kenapa gue bego banget atau ya katakata lainnya yah, yang males buat diceritain .

atau ada juga yg putus karna alesan yg amat sangat klasik juga ga penting,
1. Karna bosen, eh buset hal paling klasik dan nyelekit kalo putus tuh karna itu, nyakitin gilaa, kalo bosen kan bisa mikir dulu gmana cara rubah suasana biar ga bosen

2. Cewe atau cowonya ngerasa nyakitin satu sama lain dan salah satunya bilang maaf dan nyesel terus takut tambah nyakitin, lalu minta putus, haaa parah, kan kalo gitu mah tinggal jgn ngulang ajaa plis -,-

terus ada pula yg putus karna digantungin hubungannya sama pacarnya, oke ini wajar karna saya pernah ngalamin digantungin selama 6bulan, makan hati yah, jadi mening putus aja walaupun kitanya masih sayang, tapi cowonya ngga yah udahan ajalah.

terus, ada juga yg diselingkuhin, jd misalnya ada cewe sama cowo yah, nah si cowonya tuh punya kecengan lagi, dan malah selingkuh lagi, tapi ternyata cewenya juga selingkuh dan duaduanya selingkuh, ga habis fikir, walaupun akhirnya mereka putus tapi skrg nyambung lagi .

lalu, ada juga yang pacarnya tuh genit, ke cewe lain ngewaro, ke cewe sendiri ngga, omongannya nyakitin, main game mulu kerjaannya, terus didepan cewenya tuh si cowo ngomongin mantannya dan lebih so swit dan bikin jealous, trus kalo ada mantannya si cowo malah lebih ke mantannya drpd cewenya, dan setiap obrolan pasti si cowo nyelipin nama mantannya ih plis gapunya perasaan bgt ga punya hati dan gatau malu bzzbzzz jahat yah

ada juga yg cowonya doyan ngilang² dan cewenya sensian nih trus cewenya moody, cowonya ga ada kabar sehari cewenya nangis, galau, uring²an, oke emg cewe dasarnya gt, saya jg kadang gt tp udah ngga begitu bgt, difikir² lebay juga tapi biarlah itu orang lain, toh bukan saya .

ada juga yg ngeceng berat ampe cinta mati banget, ada yg ngeceng udah bertahun² sampai makan hati tapi cowonya ga ngeh dan gamau sama cewenya, sabar ya yg punya kasus gini, orang yang gini tuh kadang kerjaannya sedih mulu, ngerasa paling payah, down, nangis, dan ngarep banget, sakit hati gajelas karna cuma ngeceng dan yah itulah kalo ngeceng, cuma bisa nunggu.

yg lagi ngetrend nih, NYEKIL ! hmm nyekil sana nyekil sini, makan hati, sakit hati, ya kalo nyekil sih seneng pas udah deketnya, eh pas ga dapet mah ya sakit lah haha

terus ada juga yg cowonya tiis banget sama cewenya, sampe sampe bales smsnya pendek ya smua aja singkat lah ckck

ada juga yang backstreet²an dr sahabat, nah ini yg ngga banget, hih plis deh pake sembunyi² segala yah, kayak artis aja hih, udah gt sembunyi² ke sahabat sendiri yaampun kasian sahabatnya ckck

terus apalagi yah ? blm ada inspirasi lagi ah haha ntar aja kalo udah dapet inspirasi aku tulis lagi di blog, dan ini tuh bukan aku ngarang tapi ini cerita cinta²an asli, di ambil dari pengalaman hidup oranglain 100% nyata haha terimakasih yah inspirasinya teman teman, sekali lagi ini beneran loh hahaha .
ini lah cinta -,- HAHAHAHA zz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)