Sabtu, 09 Januari 2010

iseng atau apapun, kejujuran atau pengakuan -,-

Ini tentang sikap atau sifat buruk aku yang mungkin sekarang udah jarang di lakuin hehe berubah menjadi yang lebih baik dong ya :D

1. Udah ga pernah pasang stat dengan kata kasar dan buat nyepet orang lain (ini yang parah nih, dulu nih kalo kesel dikit sama orang aku langsung nyepet orang di stat, mau di y!m fb atau waktu jamannya fs -,- padahal pacar aku suka ngingetin jangan gitu tapi aku bandel banget, tapi sekarang udah jarang kayak gitu, dan kalo difikirin ga ada gunanya juga, malah cari masalah hehe sekarang tobat pasang stat nyepet dan pasang stat bahasa kasar)

2. Pasang stat sedih, ngerendahin diri dan aneh aneh ( ini seringnya di y!m, pacar aku juga gasuka dan udah bilang gamau liat aku gitu, sampe akhirnya ada ancaman dan aku jarang pasang stat sedih dan aneh-aneh)

3. Tukang marah-marah ke pacar dan temen-temen (ini nih, aku tuh tukang marah marah banget lah kesel dikit bentak, marah dikit bentak, diusik dikit juga ngebentak, gatau kenapa dari SD kayak gini, mungkin kalo temen-temen SD sih udah ngga heran liat aku yang kayak begitu, temen-temen SMP juga karna mungkin udah ngerti aku kayak gimana, pacar juga ngerti karna aku moody dan sensi, tapi temen temen SMA belum pada ngertiin aku gitu, tapi kata pacar aku sekarang aku udah jadi orang penyabar, dan mau lebih sabar lagi )

4. Bisa nepatin janji-janji kecil ( mungkin baru janji-janji kecil yang bisa aku tepatin, maksudnya tentang hal-hal kecil, baca posting yang tentang janji, itu sebab aku takut buat berjanji karena aku ga pernah bisa nepatin janji dan aku takut sama konsekuensinya tapi aku belajar buat tau gimana kalo kita berjanji, apa gunanya berjanji, dan kenapa kita harus berjanji, dan aku nyoba buat bisa nepatin janji :D )

5. Jadi tambah dewasa ( mungkin ini belum keliatan jelas banget dari aku tapi pacar aku memperkirakan begitu, aku juga ngerasa aku jadi tambah dewasa, mulai dari tingkah laku, sikap, sifat, pola fikir dan cara berfikiran, dan aku pun mulai mengerti tentang hidup, tantangan hidup, rintangan, cobaan dan masalah, hal itu semua ada untuk membuat kita berfikir tambah dewasa, bukan untuk lari dari itu semua)

6. Ga pernah marah-marah dan galau atau apapun kalo lagi pengen cerita ga ada yang dengerin ( dulu sering ngedumel sendiri kalo lagi sedih galau bete dan semuanya, tapi ngga ada yang mau dengerin atau ada yang dengerin tapi responnya nyelenes, ngedumel dan marah-marah ke semua orang jadinya, habis giliran orang lain butuh aku buat jadi tempat cerita, aku dengerin, tapi aku butuh tempat cerita orang lain jarang ada, yah sekarang mesti dewasa kalo kayak gitu juga aku punya diary dan kalo aku denger cerita orang lain aku ngebantu berarti aku berbuat baik )


Mungkin itu perubahan paling drastis yang aku rasa, ya emang cuma sedikit tapi itu perubahan ke arah yang baik, kata pacar aku si wise-man aku harus bisa dewasa, dan kalo aku nangis itu wajar karna tahap menuju remaja emang labil .


Dan sifat buruk yang ada di aku yang belum bisa di ilangin adalah cengeng, tukang galau dan labil, semoga aku bisa ngerubah itu . Cheers !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)