Kamis, 31 Desember 2009

2009 -> 2010 :*

2009, aku dan kamu !

2009, yaa aku jalanin setaun ini sama kamu, ADITYA MIRZAPAHLEVI SAPTADJAJA, my boy, my hero, my hero is not mean he had a long robe, had a super power and big power, but he is my hero my super hero, he always make me laugh, smile and other feel .

seneng, sedih, suka, duka, ketawa, nangis, bete, badmood, cemburu, manyun, jutek, marahan, berantem, ejek-ejekan, saling ngetawain, main bareng, saling cubit dan semua kenangan yang ga akan bisa aku lupain, makasih banyak km udah jd bagian terpenting dalam hidup aku selama 2009 ini, makasih banyak, thanks for being my boy friend, makasih udah ngejaga, udah sayang, dan udah nemenin aku selama 14bulan terakhir ini, kenangan yg ga akan bisa dilupaain, love you so much, muaaaaaah :*
semoga kamu bisa tetep nemenin, jagain dan sayang sama aku di 2010 nanti !
semoga kita tetep bisa ketemu sama ramadhan taun depan ramadhan ketiga amin, semoga kita bisa tetep ketemu sama 25oktober lagi, 25oktober ketiga dan semoga semuanya bisa tercapai, amin !

Aditya Mirzapahlevi ♥ Maharani Fitri Lestari Nurnia (25oktober2008)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)