Minggu, 13 Desember 2009

notes for my aditya .

udah mau 14bulan ih , seneng banget baru sekarang lah pacaran ampe gini , mama papa tau , keluarga tau jd ga canggung dan gausah backstreet seneng banget lah :-*
terus pas kemarin pas kamu ke rumah , kamu solat maghrib berjamaah sm papa , ahhh so swit deh :D haha baru banget punya pengalaman kaya gitu , awalnya gara2 buku aku ketinggalan d kamu jd kamu jemput aku sambil balikin buku akhirnya kamu di rumah aku ampe jam setengah 9 :D
ah seneng banget :-*
tapi karna kamu nya udah kelas 3 mau un dan lainlain pasti smester depan udah sibuk :-( yaaah . yaudah deh gapapa aku cuma bisa berdoa terbaik buat kamu :-*

kamu yang suka bikin khawatir karna lupaan , makanya aku takut kalo kamu sehari aja ngga ada kabar , kamu yang kadang ga nurut kalo disuruh bobo , kamu yang narsis , kamu yang gemesin bikin pgn ngelitikin dan nyubit ahaha kamu yang jail , kamu yg usil , kamu yang suka heureuy , kamu yang suka bikin aku pundung hahaha

liburan smester nanti pgn sama kamu sebelum kamu sibuk . hihi udah ah bingung mau nulis apa lagi . loveyou my aditya mirzapahlevi , akangku sapiku ninjaku anyunku muah :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)