Selasa, 29 Desember 2009

tulisan sederhana !

ini cerita tentang aku, kamu dan hujan . hanya bagian dari cerita sehari hariku yang merupakan kenangan indah yg tak akan terlupakan :)
hanya cerita kebersamaan kita yang selalu di selingi hujan, ya! hujan! rintik air yang membasahi bumi, yang membuat becek dan dingin . ahhh hujan, hujan, lalu apa hubungan aku, dia, dan hujan itu?

hujan hanya segerombol air yang turun dari langit, membuat becek, dingin, basah dan malas, lalu apa yg special dari hujan ini?
yang special adalah ketika aku dan dia berdua hujan selalu turun :)
bukan hanya sekarang sekarang ini, tetapi dari sejak kita pacaran dgn umur 1bulan :D aaaah hujan hujan, ketika org menanggap hujan ini musibah, tetapi kadang aku menganggap ini indah :*

ketika kita berdua, dan hujan turun, kamu selalu melontarkan dua kalimat : mungkin hujan suka sama kita, atau kamu bilang : mungkin hujan ngga ngizinin km pulang de, hujan ngizinin akang bareng terus sm kamu . hanya senyum yang aku lontarkan :)
ahhhh senangnya ketika mendengar dia berbicara seperti itu, dengan gaya bicaranya yang khas dan sangat konyol . itulah kamu :*
kenangan kita adalah hujan, ketika kita akan pulang dari suatu tempat, hujan turun . ketika kita dalam perjalanan pulang, hujan turun dan memaksa kita harus kebasahan dan kedinginan, ketika kita mengobrol panjang lebar dengan pembicaraan yg konyol atau weirdest and strange conversation, lagi lagi hujan turun, dan aku harus tertahan dirumahmu ;) yaa, semua cerita ini adalah tentang hujan, aku kamu dan hujan :*


*aku selalu bahagia saat hujan turun karna aku dapat mengenangmu untukku sendiri, aku bisa tersenyum sepanjang hari karna hujan pernah, menahanmu disini, untukku (utopia-hujan)

Utopia – Hujan

Rinai hujan basahi aku
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
Dan semua saat manis itu
Segalanya seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku tetap tak ’kan berubah
Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karna aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri
Selalu ada cerita
Tersimpan dihatiku
Tentang kau dan hujan
Tentang cinta kita
Yang mengalir seperti air
Aku bisa tersenyum
Sepanjang hari
Karna hujan pernah menahanmu disini
Untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)