Kamis, 03 Desember 2009

curhat lah sebut aja gitu .

emang enak yah orang udah cerita panjang lebar lagi sedih ngarep di kasih saran eh jawabnya cuma 'oh , hehe' atau 'ohahaha' atau mungkin cuma bilang 'sabar yaa' sing demi lah gondok tauga . ato tiba2 pas gue curhat orangnya ujug2 of atau ga ngewaro gatau apa alesannya gatau dc atau apa tp males lah . orang2 aja seenaknya nah gue? tau ah gajelas -_- kaya habis manis sepah di buang lah . euh gondok banget atuh . mereka2 itu seenaknya cerita sepuas mereka dan selalu melontarkan pertanyaan ke gue : gue mesti gimana ? otomatis itu mereka kaya nuntut gue buat bantu mereka z gatau lah giliran mereka semuanya itu pengen curhat gue dengerin nah giliran gue yang butuh kalian pada kemaanaa kalian teh ath ey . curhat d blog z tau ah gondok bgt gue .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)