Sabtu, 07 Juli 2012

White Grey Period.

Tanggal 29 Juni lalu saya, Ajeng dan Putra *akhirnya* jadi juga foto studio pake seragam putih abu. Niat awal malah saya mau foto berdua sama Putra, tapi saya ajak Ajeng juga dan kita jadi bertiga. Kita akhirnya memutuskan untuk foto di Papyrus. Cuma kita belum tahu budgetnya. Kita bawa budget minim karena mikirnya ya nggak akan seberapa lah sewajarnya. Sempet galau juga mau di Jonas atau Papyrus sampai akhirnya fix Papyrus setelah galau beberapa menit hahaha. Setelah daftar dan nunggu giliran lalu masuk, kemudian disuruh siap-siap dulu sama masnya dan kita ganti baju pake seragam. Si masnya malah heran, dan bilang "lucu nih, orang lain foto pake baju bebas kalian pake seragam. Bagus" hahahaha ini anggep aja kenang-kenangan. Dan akhirnya foto jugaaa. Ohya fotonya baru di ambil tanggal 5 dan inilah foto kami bertiga. Saya suka semuanyaaa :





Unyu banget kaaan :3

Oh iya ini lihat juga postingan Putra, plus editan fotonya yang kece berat wajib banget dilihat : http://putrasuranegara.blogspot.com/2012/07/hehehehehehe.html

Ohya ini beberapa editan saya dengan menggunakan handphone Android, believe it or not this is true :D








2 komentar:

Leave your comment here, Cheers! :)